SELEBRITI

Senyum Manis Chelsea Islan Jajal MRT Bareng Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Sabtu, 23 Maret 2019 19:00 Penulis: Dhimas Nugraha

Chelsea Islan, Presiden Jokowi, Ibu Iriana ©KapanLagi,com/liputan6.com

Kapanlagi.com - Chelsea Islan menjadi salah satu artis yang berkesempatan menjajal MRT (Mass Rapid Transit) pada Kamis (21/3/2019). Tak hanya itu, Uji coba kali ini merupakan momen istimewa baginya. Pasalnya ia di undang langsung oleh Pak Jokowi dan Ibu Iriana untuk ikut bersama uji coba MRT. 

Dalam uji coba Chelsea Islan berkesempatan duduk berdekatan dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Selama perjalanan, Chelsea tampak terlihat senang. Ia selalu tersenyum sumringah saat ngobrol bersama Presiden.

"Iya bersyukur banget bisa dapat kesempatan sama Bapak dan Ibu," kata Chelsea Islan dilansir dari Liputan6.com.

 

 

 

1. Antusias Dengan MRT

Dalam kesempatannya kali ini, Chelsea Islan dan Bapak Presiden terlihat asyik berbicara. Chelsea dan Pak Jokowi banyak bercerita tentang soal peran anak muda dalam membangun dan memajukan Indonesia. 

Chelsea juga mengatakan kalau ia sangat antusias dengan kedatangan MRT di Indonesia. "Aku baru pertama kali naik MRT. Ini kesempatan yang luar biasa buat aku. Semoga bisa memudahkan rakyat Indonesia, khususnya di Jakarta," ujarnya.

2. Solusi Macet Jakarta

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya Kereta Ratangga ini bisa menjadi solusi bagi warga Jakarta yang selama ini sering terkena macet dalam perjalanan.

"Dan ini (jadi) cepet ya, kita enggak lewat kemacetan lagi. Dan ini solusi dari semuanya," tuturnya. 

MRT ini akan beroperasi secara komersil pada tanggal 31 Maret 2019. Dengan 13 Stasiun dari Lebak Bulus hingga Bundaran H.I. Diharapkan dengan dengan adanya MRT warga Jakarta gak sering macet-macetan di jalan. 


REKOMENDASI
TRENDING