Seperti Ini Persiapan Yusril Fahriza Untuk Film 'SUSAH SINYAL'

Minggu, 19 November 2017 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Seperti Ini Persiapan Yusril Fahriza Untuk Film 'SUSAH SINYAL' Yusril Fahriza © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komika asal Yogyakarta, Yusril Fahriza baru saja menyelesaikan film terbaru karya Ernest Prakasa, berjudul SUSAH SINYAL. Berperan sebagai Louise, Yusril Fahriza bekerja jadi asisten selebriti bernama Cassandra, yang diperankan oleh Gisella Anastasya.

Yang menarik, karakter yang dimainkan Yusril, sama seperti ketika dirinya main di film CEK TOKO SEBELAH. Dia memerankan karakter laki-laki yang bergaya seperti perempuan.

"Mungkin, koh Ernest di sini pengen menciptakan satu sosok Cassandra. Di mana semua keribetannya seorang selebriti yang lagi naik daun itu. Jadi apa-apa harus ada asisten. Asisten kan biasanya begitu-begitu (ngondek) kan. Akhirnya ya udah. Karena di Cek Toko Sebelah karakternya begitu, ya udah," kepada Kapanlagi.com di Sala View Hotel, Solo, Jawa Tengah, Minggu (19/11).

Yusril Fahriza mengungkapkan bagaimana persiapannya memainkan peran Louise. © KapanLagi.com/Budy SantosoYusril Fahriza mengungkapkan bagaimana persiapannya memainkan peran Louise. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Memerankan sosok laki-laki yang bergaya seperti perempuan, tidaklah mudah bagi Yusril. Awalnya, ketika main di film CEK TOKO SEBELAH, dia mengaku sangatlah sulit. Bahkan, dia harus banyak belajar dengan sahabatnya yang memiliki karakter tersebut.

Namun karena sudah memiliki 'pengalaman' di film Cek Toko Sebelah, di film SUSAH SINYAL Yusril mengaku tidak merasa kesulitan memerankan karakter Louise. "Awalnya mengalami kesulitan. Pas riding Cek Toko Sebelah itu nggak langsung bisa. Karena film pertama dan sekarang harus langsung (bisa). Waktu itu, kayak ada keraguan gitu," katanya.

Selain itu Yusril mengatakan, sejak memerankan sosok laki-laki bergaya perempuan, dirinya dinilai orang benar-benar seperti itu. Padahal, semua yang dia lakukan hanya kebutuhan film saja. "Banyak yang ngira gitu sih. Tapi komentarnya masih positif sih. Aku sih, lebih baik berperan kayak gini, yang jadi males adalah ketika peran begitu cuma jadi badut sekilas aja. Yang nggak menguatkan cerita," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING