Seperti Yoyo, Berat Badan Masayu Anastasia Suka Naik Turun

Minggu, 31 Januari 2016 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seperti Yoyo, Berat Badan Masayu Anastasia Suka Naik Turun Masayu Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setiap perempuan pasti ingin memiliki tubuh yang ramping dan tentu saja ideal di mata mereka. Seperti Masayu Anastasia yang rajin berolahraga dan membuatnya jadi terlihat cantik. Tapi, ia berolahraga bukan untuk diet lho.

"Gue olahraga bukaan buat ngurusin. Seneng dan hobi aja. Muay Thai setiap hari ya setiap hari, cuma waktunya kan Muay Thai 3 sesi, pemanasan yang beda," jelas Masayu saat ditemui di acara ultah Nindy di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Masayu sendiri mengakui kalau dirinya tidak ambil pusing jika dibilang tomboy karena melakukan olahraga Muay Thai. Dengan berat badan yang suka naik turun, ia pun lebih memfokuskan untuk mengecilkan bagian perut.

Masayu Anastasia berolahraga lebih dikarenakan alasan hobi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasayu Anastasia berolahraga lebih dikarenakan alasan hobi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gue santai aja sih. Kalo gue suka sesuatu gue gak mikirin apa-apa (dibilang tomboy karena Muay Thai). Ya namanya punya anak kan, pasti lah perut. Untungnya otot gue otot kering. Kan sering push up tuh seratus siang, seratus malam," lanjutnya.

Lebih jauh, Masayu berusaha mengecilkan perut bukan tanpa alasan. Yap, selain karena sudah memiliki anak, ia mengaku kalau berat badannya sering naik turun dan membuat perutnya jadi terlihat kurang pas.

"Perut sih. Perut suka gak nahan. Kemaren gue sempet turun 4 kilogram. Berat badan gue emang kayak yoyo, suka naik dan turun," pungkas mantan aktris KAWIN KONTRAK itu.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING