SELEBRITI

Serasa Mesin Waktu, Penampilan Para Diva di Flavs Festival 2022 Bawa Pengunjung Kembali Ke Tahun 1989 - 2000

Minggu, 11 September 2022 14:40 Penulis: Gogor Subyakto

Keseruan Flavs Festival 2022. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam gelaran Flavs Festival 2022 hari pertama, (10/9) Sabtu malam di Istora Senayan, Jakarta Selatan ada suatu penampilan tak biasa di panggung Boombox Stage. Bagaimana tidak, pasalnya setiap penonton serasa dibawa kembali ke masa lalu yakni ke tahun 1989 hingga 2000.

Hal itu terjadi melalui penampilan apik The R&B Divas. Secara bergantian, diva legendaris Indonesia seperti Imaniar, Denada, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty bergantian menyanyikan lagu andalan mereka.

1. Imaniar Jadi Pembuka

Berawal dari tahun 1989, Imaniar menjadi pembuka penampilan proyek kolaborasi Time Machine: The R&B Divas. Imaniar tampil mengenakan outfit bling-bling bersama 2 penari latar.

Dalam penampilannya, Imaniar membawakan lagu Prahara Cinta sebagai pembukaan. Meski sudah berbeda generasi, penonton yang datang tetap antusias dan sangat fasih mengikuti iringan lagu.

2. Penampilan Denada

Kemudian bergeser ke era 1994, penyanyi Denada langsung naik ke atas panggung. Ia menyanyikan dua lagu hitsnya, yaitu Sambutlah dan Ku Jelang Hari.

3. Pesona Reza Artamevia

Setelahnya, antusias penonton semakin meriah ketika bergeser ke tahun 1997 di mana Reza Artamevia naik ke atas panggung. Tampak Reza mengenakan mini dress hitam sequin yang dipadu boots tinggi silver super nyentrik.

Reza Artamevia mengawali aksinya dengan lagu Keajaiban, lalu berlanjut dengan menyanyikan single Pertama yang langsung membuat seluruh penonton kompak bernyanyi bersama.

4. Gaya Nyentrik Sania

Kemudian bergeser ke tahun 1998 di mana giliran Sania yang memeriahkan Boombox Stage Flavs Festival 2022. Ia tampil tak kalah nyentrik dengan mengenakan dress fringe warna nude dan mantel bulu, penyanyi lawas itu membawakan lagu Santai dan Cintai Aku Lagi.

5. Shanty Ikut Memeriahkan

Kemudian kehebohan para penonton semakin memuncak ketika bergeser ke tahun 2000 di mana penyanyi Shanty menjadi Diva selanjutnya yang tampil di Boombox stage. Dengan lagu andalan berjudul Hanya Memuji dan Oh Kasih, Shanty sukses membuat Flavs Festival bergetar.

Tak hanya itu, Shanty juga mengaku begitu terharu bisa menyanyikan karya yang sudah ada sejak 22 tahun lalu. Ia juga tak henti-hentinya mengucap rasa rindu akan pada seluruh penggemarnya.

REKOMENDASI
TRENDING