Serem Banget! Vino G Bastian Ungkap Cerita Mistis di Lokasi Syuting 'WIRO SABLENG'

Kamis, 15 Februari 2018 17:04 Penulis: Rahmi Safitri
Serem Banget! Vino G Bastian Ungkap Cerita Mistis di Lokasi Syuting 'WIRO SABLENG' Vino G Bastian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengalaman mistis di lokasi syuting memang kerap terjadi, tak terkecuali pula dalam proses syuting film WIRO SABLENG. Sang pemeran utama, Vino G Bastian, mengungkap jika ada seorang kru yang melihat sosok menyerupai dirinya. Wah, bikin merinding ya!

"Yang lucu tuh sebenernya nggak terjadi di saya ya. Jadi pernah ada tim casting kita, tiap pagi itu kerjaannya membangunkan pemain. Satu saat dia ditanya sama asistennya, 'Wiro mana? Tadi dibangunin belum bangun keluar'. 'Udah udah keluar, tadi papasan sama saya, cuma dia nunduk, diem.'" ujar Vino Bastian saat ditemui dalam acara launching poster karakter film WIRO SABLENG di Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta pada Selasa (13/2).

Lebih lanjut Vino menuturkan jika sosok yang dikira oleh seorang kru adalah dirinya itu berpenampilan mirip dengan karakter Wiro Sableng yang diperankannya. Hanya saja, sosok tersebut hanya diam sambil berjalan menunduk.

Lokasi syuting di hutan membuat film 'Wiro Sableng' tak lepas dari pengalaman mistis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLokasi syuting di hutan membuat film 'Wiro Sableng' tak lepas dari pengalaman mistis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Terus nggak lama, saya baru dateng gitu abis keramas. Abis syuting, dia cerita ketemu sama Wiro tapi bukan gue. 'Mukanya nggak kayak lo, tapi bajunya sama udah jadi Wiro. Cuman nunduk tapi senyum.'" ungkap suami Marsha Timothy tersebut.

Tak hanya cerita mistis, proses syuting juga dibumbui dengan pengalaman lucu Fariz Alfarazi, pemeran Bujang Gila Tapak Sakti. Fariz mengaku adegannya terjepit di atas pohon hingga tengah malam sangat menggelikan.

"Banyak banget. Jadi berapa kali yang ceritanya adegannya BGTS (Bujang Gila Tapak Sakti) terjepit di tengah-tengah pohon dan itu di tengah malem, jadi kedinginan. Sampai jam 1 malem masih di atas pohon, kejepit. Itu bukan jadi nyiksa, tapi jadi lucu sendiri kalau dipikirin," timpal Fariz AlFarazi di kesempatan yang sama.

(kpl/mhr/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING