SELEBRITI

Sering Bagikan Potret Baby Gala di Instagram, Vanessa Angel Tak Khawatir Foto Anaknya Disalahgunakan

Sabtu, 26 September 2020 10:30

Vanessa Angel (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - instagram.com/bibliss)

Kapanlagi.com - Hadirnya seorang anak rupanya membawa perubahan di hidup Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Sejak kelahiran Baby Gala pada bulan Juli lalu, kini Vanessa dan Bibi fokus menjalankan peran mereka sebagai orang tua.

Bagi Vanessa dan Bibi, Baby Gala menjadi berkah dan membawa kebahagiaan di keluarga mereka. "Kita percaya. Dunia benar-benar berubah saat punya anak. Yang nggak ada tiba-tiba ada. Gala jadi rem buat hidup kita," tutur Bibi saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9).

"Bawa berkah buat hidup kita," sambung Vanessa.

1. Sering Posting Foto Anak

Selama ini tak sedikit selebriti yang memilih untuk merahasiakan wajah anak mereka. Namun hal itu rupanya nggak berlaku buat Vanessa. Ia terbilang sering mengunggah potret Baby Gala di instagram. Begi pun dengan sang suami.

Vanessa pun mengaku bila tidak ada kekhawatiran di dirinya soal foto-foto putranya yang mungkin saja disalahgunakan. Alasannya membagikan potret Baby Gala adalah sebagai bentuk kasih sayangnya.

"Kalau menurut aku nggak (takut) sih. Itu kan salah satu bentuk sayang sama anak aku. Aku pengen membagikan 'nih anak gue lucu nih'. Terus fans Gala juga banyak. Jadi mau bagiin momen itu," terangnya.

2. Vanessa Berubah Sejak Jadi Ibu

Sejak jadi ibu, Vanessa Angel ternyata juga mengalami banyak perubahan. Di mata Bibi, sekarang Vanessa jadi pribadi yang lebih bisa fokus saat mengerjakan sesuatu.

"Banyak banget. Dia jadi lebih sabar, dia jadi lebih fokus sama sesuatu. Jadi dia kalau mau ngerjain sesuatu sudah tidak ditunda-tunda lagi. Kalau Vanessa yang dulu. Misalnya ada endorse atau syuting, ntar aja ah make up nya. Sekarang setelah punya anak bangun lebih pagi, jadi lebih siap. Dan lebih hemat jatuhnya sejak punya anak," ungkap Bibi.


REKOMENDASI
TRENDING