SELEBRITI

Sering Dibilang Nggak Punya Bapak, Anak Nikita Mirzani: Kalau Nggak Ada Bapak Juga Nggak Papa

Jum'at, 04 Desember 2020 15:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Kisah asmara Nikita Mirzani bisa dibilang tak mulus. Ia menikah 3 kali dan 3 kali juga cerai. Dari setiap pernikahan, Niki dikaruniai seorang anak salah satunya Laura atau biasa disapa Loly. Sosok Loly sendiri jarang disorot kamera.

Menurut Niki, Loly kerap dibilang nggak punya bapak. Loly pun buka suara soal itu dalam kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (3/12) kemarin.

1. Punya Bapak

Menurut Loly, ia punya bapak hanya saja jarang bertemu sebab ia ikut dengan sang ibu.

"Punya, tapi emang nggak suka ketemu. Pernah kok ketemu aku tapi emang ya gitu. Punya, kan udah cerai juga jadi aku ikutnya ke mama bukan ke dad," ujar gadis berkawat gigi ini.

2. It's Okay

Lebih lanjut, Loly mengaku nggak masalah jika ia terus-terusan disebut nggak punya bapak toh sejak kecil ia diurus oleh Niki.

"It's okay, aku juga kalau nggak ada bapak juga it's okay. I already anggap mama aku sebagai my dad also. Karena emang dari kecil aku diurusnya sama mimi bukannya sama daddy," lanjut Loly.

3. Panggil 'Om'

Loly masih ingat momen bertemu dengan bapaknya. Kala itu, ia memanggil bapaknya sendiri dengan sebutan 'om'.

"Waktu itu juga aku ketemu sama daddy ya panggilnya 'om'lah, pastinya kan baru pertama kali ketemu dad. Aku dari kecil nggak pernah diurus sama papa, jadi aku panggilnya 'om'," terang Loly.

4. Tak Pernah Ribut

Loly sendiri adalah anak dari pernikahan Niki dengan suami pertama. Niki sempat mengaku hingga kini berhubungan baik dengan bapaknya Loly dan nggak pernah ribut.

"Aku sebetulnya pernah kepikiran untuk balikan sama mantan suami pertama. Dia juga kebetulan mikirnya gitu karena aku sama dia nggak pernah ribut, tidak ada perselingkuhan juga, lebih karena dia narkoba," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube Crazy Nikmir REAL (07/08).

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING