SELEBRITI

Sering Disebut Punya Ibu Suka Marah-Marah Oleh Teman Sekolahnya, Begini Jawaban Anak Nikita MIrzani

Selasa, 08 Desember 2020 16:39

Nikita MIrzani dan Loly ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Laura Meizani Mawardi, anak pertama Nikita Mirzani yang akrab disapa Loly ini menceritakan kehidupannya di sekolah. Menjadi anak artis dengan banyak sensasi dan kontroversi, nyatanya juga berimbas ke Loly.

Belum lama ini, Loly mengungkapkan curahan hatinya tentang bagaimana teman-temannya memperlakukannya di sekolah. Rupanya banyak teman-temannya yang mengejeknya karena punya ibu yang suka marah-marah.

Dibilangin gini 'Loly, gimana sih punya mama Nikita Mirzani masa ini suka cari masalah' digituin," kata Loly dikutip dari youtube Nikita Mirzani.

1. Penjelasan Loly

Sering mendapat ejekan seperti itu, Loly pun menjawab dengan cukup bijak. Gadis yang beranjak remaja ini mengatakan kepada teman-temannya untuk tak mengurusi kehidupan ibunya.

"Terus aku jawab, 'ya bukannya kaya gitu, lu kan mama kayak gua gimana sebenarnya' aku bilang gitu. Terus katanya 'halah ngomong doang', 'ya iya bener, emang lu tahu mama sifatnya gimana di rumah?'. Terus katanya dia, 'itu di internet kan mama lu suka marah-marah sama orang' digituin. Saya bilang 'ya, marah-marah pasti ada alasannya' aku gituin," ujar dara 13 tahun ini. 

 

2. Jangan Bawa-Bawa Ibu

Kesal mendapatkan perkataan mengenai ibunya, Loly pun meminta kepada teman-temannya untuk tak ikut mengurusi kehidupan pribadi dari keluarganya, terutama sang bunda. 

"Aku bilang gak usah ngurusin hidup mama gua, ngapain bawa-bawa mama gua, gak suka," tukasnya. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING