SELEBRITI

Sering 'Diteror' Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Karena Gue Lezat, Istrinya Nggak Bisa Ngasih Kenikmatan

Senin, 03 Februari 2020 20:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, Nikita Mirzani sempat bikin heboh karena dirinya dijemput secara paksa oleh pihak kepolisian atas kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Setelah mendekam selama 3 hari di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Senin (3/2), Niki akhirnya dibebaskan dengan status tahanan kota.

Tak cuma terlibat masalah hukum dengan Dipo, Niki juga masih sering berseteru dengan mantan suami bulenya, Sajad Ukra. Diketahui pria asal Selandia Baru itu masih menyimpan video-video Niki meski dirinya sudah punya istri baru bernama Medina Moesa.

"Mungkin aku terlalu lezat, mungkin istri barunya (Sajad) tidak bisa memberikan kenikmatan, jadi selalu mengganggu," ungkap Niki ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/1/2020).

1. Sudah 'Diteror' Sejak Lama

Setelah bercerai dari Sajad, Niki kerap terlihat dekat dengan sederet pria. Dan selama itu pula rupanya Sajad masih terus mengirimkan 'teror' untuknya.

"Udah dari zaman gue pacaran sama Samuel Rizal, ini itu, dia selalu ngirim foto. Jadi setiap Niki punya pacar dia selalu ngomentarin. Padahal dia punya bini gitu, ih males banget gue komentar," sambung bintang film COMIC 8 itu.

2. Alasan Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tahanan Kota

Seperti diketahui, Niki kini berstatus tahanan kota untuk waktu yang masih belum bisa ditentukan. Ada beberapa pertimbangan kenapa pihak pengadilan akhirnya menjatuhkan vonis tersebut.

"Kami mengajukan permohonan dengan jaminan-jaminan, kami menjamin bahwa Niki tidak akan melarikan diri. Akhirnya itu lah yang menjadi pertimbangan Niki diperbolehkan pulang. Dan Satu lagi, kalo Niki bekerja itu untuk anak, Niki adalah kepala keluarga, tulang punggung. Banyak banget yang harus Niki Bantu," pungkasnya," ungkap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Niki di lokasi serupa.


REKOMENDASI
TRENDING