Sering Naik Taksi Online, Nikita Mirzani Dukung Aturan Kemenhub

Selasa, 07 November 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sering Naik Taksi Online, Nikita Mirzani Dukung Aturan Kemenhub Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Taksi online sangat berperan dalam kehidupan artis Nikita Mirzani. Yap, pasalnya Ibu dua anak itu sama sekali tidak ragu menggunakan taksi online menuju lokasi syuting ataupun hal-hal pribadi lainnya.

"Iya, Niki terbantu sekali dengan transportasi online. Kadang kalau lagi terburu-buru atau lagi nggak bisa bawa mobil sendiri, Niki pakai itu," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (6/11) malam.

Nikita Mirzani akui memang sering menggunakan taksi online untuk keperluan pekerjaan dan sehari-hari © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani akui memang sering menggunakan taksi online untuk keperluan pekerjaan dan sehari-hari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam hal menggunakan taksi online, Nikita tak pernah mengalami masalah berarti. "Selama ini bagus-bagus aja nggak ada masalah, mereka datang sesuai di aplikasi, lima menit ya lima menit," katanya.

Belum lama ini, Pemerintah mengeluarkan peraturan baru mengenai taksi online, sebagai pengganti aturan lama yang dibatalkan Mahkamah Agung (MA). Dalam hal ini, Nikita mengatakan ikut men-support-nya.

"Setuju taksi online tetap beroperasi, soalnya ngebantu banget kayak bisa di-track gitu, ada mapnya, dia di mana sudah sampai mana terus karena murah juga," jelasnya.

Nikita Mirzani dukung peraturan baru Pemerintah mengenai transportasi online © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani dukung peraturan baru Pemerintah mengenai transportasi online © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, dalam PM 108 juga mengatur tentang pengawasan dan pelanggaran taksi online, serta mengatur perusahaan penyedia layanan aplikasi taksi online. Lebih jauh, pengenaan stiker di kendaraan taksi online dalam aturan merupakan suatu keharusan yang dipenuhi.

"Ya kalau pemerintah mau bikin peraturan baru, seperti taksi online pakai stiker khusus ya nggak apa-apa juga, toh cuma stiker doang, nggak ganggu banget," pungkasnya.

Eh, Baca Yang Ini Juga Biar Update!

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING