SELEBRITI

Seru Lihat Hantu, Prilly Latuconsina Tak Mau Mata Batin Ditutup

Helmi Romadhon  |  Kamis, 06 April 2017 21:45

Seru Lihat Hantu, Prilly Latuconsina Tak Mau Mata Batin Ditutup

Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses syuting film DANUR, mata batin Prilly Latuconsina dibuka agar bisa melihat makhluk tak kasat mata. Bukannya ketakutan, dara berusia 20 tahun ini malah merasakan keasyikan tersendiri.

"Saya nggak ada niat ditutup mata batinnya karena saya sudah enjoy. Melihat hantu itu seru. Mungkin karena saya masih baru, jadi nggak bisa lihat langsung semuanya, hanya yang mau memperlihatkan diri saja. Pas ada yang kesurupan, saya jadi tahu bentuk yang masuk ke tubuh manusia," kisah Prilly ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Prilly lalu berbagi pengalaman selama bisa melihat makhluk halus. Dan ternyata, penampilan mereka berbeda dari yang ada di film horor. Mungkin karena masih baru belajar, yang dilihat Prilly sosoknya tak jauh berbeda dengan orang kebanyakan.

Prilly Lautinsina berbagi pengalamannya yang bisa melihat makhluk tak kasat mata © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Lautinsina berbagi pengalamannya yang bisa melihat makhluk tak kasat mata © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya nggak ngelihat sosok yang kayak pocong gitu. Seperti pas di lokasi syuting Bawang Merah Bawang Putih, mereka sosoknya seperti manusia, ada di antara kru. Jadi saya suka bingung itu hantu apa bukan? Pas saya lihat lebih dekat baru ketahuan: 'Oh my Gosh bukan manusia'," imbuhnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran Tangerang ini mengaku tak bisa berkomunikasi langsung. Ia hanya bisa melihat dan merasakan kehadiran hal yang mungkin sulit dinalar oleh orang biasa.

"Saya nggak bisa komunikasi. Saya cuma bisa melihat saja. Itu orang-orang tertenti saja yang bisa dan saya nggak mau juga berkomunikasi. Cukup melihat saja," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Usai ke Keraton Yogyakarta, Roro Fitria Bertapa di Goa

8 Destinasi Wisata Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Kesini?

Kisah Sara Wijayanto Tak Sengaja Panggil Arwah ke Lokasi Syuting

Demi Peran di Film 'DANUR', Prilly Belajar Melihat Mahkluk Gaib

Cerita Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras Tentang Dunia Lain

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -