SELEBRITI

Setelah Anang Hermansyah, Kali Ini Giliran Aurel yang Bakal Tinggalkan Ashanty Untuk Pulang ke Jakarta

Senin, 28 September 2020 19:23

Anang Hermansyah - Ashanty ©instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah terpaksa harus pulang ke Jakarta meninggalkan Ashanty dan keluarganya di Bali. Bukan tanpa sebab, Anang harus kembali ke Jakarta karena ada beberapa urusan penting yang harus ia datangi, yakni Indonesian Idol musim ke-11. 

"Ke Jakarta sendirian, karena yang lain masih di Bali karena aku harus Idol. Nanti balik lagi tanggal 13," kata Anang Hermansyah dikutip dari instagram story-nya belum lama ini. 

"Ke Jakarta sendirian, karena yang lain masih di Bali karena aku harus Idol. Nanti balik lagi tanggal 13,"

1. Aurel Pulang ke Jakarta

Tak berselang lama, sang anak, Aurel Hermansyah sepertinya juga akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Hal itu pun disampaikan oleh sang bunda, Ashanty. 

Melalui instagramnya, Ashanty mengungkapkan rasa sedihnya karena akan ditinggalkan Aurel ke Jakarta. 

"Ada yg besok mau pulang katanya abis ditinggal suami ditinggal anak @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di instagramnya.

2. Susul Atta Halilintar

Masih belum jelas apa alasan Aurel Halilintar harus kembali ke Jakarta. Namun, netizen banyak yang menduga bahwa Aurel akan menyusul Atta yang sudah kembali ke Jakrta lebih dahulu. 

Seperti yang diketahui, Atta sempat menyusul keluarga Aurel untuk liburan di Pulau Bali. Dan beberapa waktu lalu, kekasih Aurel ini pun memutuskan untuk pulang lebih dulu ke Jakarta karena ada beberapa pekerjaan.


REKOMENDASI
TRENDING