SELEBRITI

Setelah Drama Panjang, Orangtua Bunga Citra Lestari Akhirnya Jalani Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 27 Februari 2021 11:30

Bunga Citra Lestari bersama kedua orangtua dan Noah (credit: instagram.com/emmymuchlis)

Kapanlagi.com - Program pemberian vaksin Covid-19 pada masyarakat di Indonesia masih terus berlangsung. Kali ini giliran penduduk dengan kategori lansia yang dijadwalkan menerima vaksin. Rupanya kedua orangtua Bunga Citra Lestari pun ikut terdaftar untuk divaksin.

Emmy Muchlis, ibunda BCL sempat membagikan potret dirinya saat menjalani vaksinasi, Jumat (26/2) kemarin. Tak banyak penjelasan yang diberikan Emmy, ia hanya mencantumkan caption singkat pada postingannya itu. "#vaksin lansia #" tulisnya.

credit: instagram.com/emmymuchliscredit: instagram.com/emmymuchlis

1. Bersama Suami

Tak sendirian, Emmy Muchlis juga datang bersama sang suami, Muchlis Rusli. Setelah divaksin, orangtua BCL itu tampak menunjukkan surat yang sepertinya menjadi bukti bila keduanya telah divaksin.

2. Drama Berkepanjangan

Meski sudah mendapat vaksin, tampaknya sempat ada drama yang dilalui kakek dan nenek Noah Sinclair ini. Hal itu diketahui dari postingan instagram story kakak BCL, Alam Persada.

Dalam unggahan yang di-repost Emmy Muchlis, Alam menyebut jika kedua orangtuanya akhirnya menerima vaksin setelah drama panjang. "Akhirnyaaaaa... setelah drama berkepanjangan karena info yang simpang siur," tulisnya.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Keberadaan vaksin memang menjadi harapan untuk bisa membantu menghentikan pandemi yang terjadi. Tapi hal itu tak membuat kita kemudian lengah dan mengabaikan protokol kesehatan. Pastikan selalu #IngatPesanIbu, mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Tetap semangat dan stay safe ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING