SELEBRITI

Setelah Hampir 9 Tahun Menikah, Daniel Mananta Akhirnya Posting Foto Sang Istri di Instagram

Rabu, 29 Juli 2020 20:08

Daniel Mananta dan Viola Maria / Credit: Instagram - vjdaniel

Kapanlagi.com - Berbeda dari kebanyakan artis lain pada umumnya, Daniel Mananta sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Mungkin sampai saat ini masih ada yang belum tahu jika presenter sekaligus aktor kondang ini sudah menikah dan punya 2 orang anak, mengingat Ia memang sama sekali tak pernah mengunggah foto-foto anak maupun istrinya di sosial media manapun.

Tahun 2011 silam, Daniel menikahi wanita berdarah Jerman bernama Viola Maria dan saat ini dikaruniai 2 anak, Mila dan Noam. Setelah hampir 9 tahun lamanya menikah, bintang film A MAN CALLED AHOK itu akhirnya mengunggah foto dirinya bersama sang istri untuk pertama kalinya.

"Aku tak akan ada di sini sekarang tanpa wanita paling penting dalam hidupku. Aku sangat bersyukur bisa menikah dengan @lolagin selama hampir 9 tahun lamanya," tulis Daniel pada caption foto postingannya bersama Maria.

#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally
.
I won’t be where I am right now without the most important woman in my life. I’m so grateful to be able to married @lolagin almost 9 years ago, and with this post, I’d like to show support to all the amazing women in this world who’s making things happen! Who’s able to change the world, creating such a strong impact & influence all around! To all the amazing ladies in this world, stay strong, stay brave and stay inspiring!

1. Dukungan Daniel untuk Para Wanita Seluruh Wanita

Dalam beberapa waktu terakhir ini media sosial memang dipenuhi dengan postingan seputar Woman Supporting Woman. Tak mau ketinggalan, Daniel pun ikutan eksis dengan mengunggah foto sang istri tercinta.

Tak cuma sampai situ saja, pria yang sempat jadi VJ MTV itu juga memberikan dukungannya pada seluruh wanita yang ada di seluruh dunia.

"Melalui post ini aku ingin menunjukkan dukunganku kepada semua wanita hebat di dunia ini yang membuat berbagai hal terjadi, yang bisa mengubah dunia, menciptakan sebuah impact kuat dan pengaruh ke seluruh dunia. Kepada semua wanita di dunia, tetaplah kuat, berani dan menginspirasi!" tutup Daniel pada postingannya.

2. Sang Istri Juga Tertutup Perihal Kehidupan Pribadinya

Sama seperti Daniel, Maria sendiri juga sama-sama menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya di media sosial. Terakhir Ia mengunggah foto Daniel adalah pada Bulan Agustus 2019 silam ketika sang suami berulang tahun yang ke-38.

Pada postingan tersebut, Maria juga tak ragu-ragu untuk menuliskan berbagai ungkapan cinta romantis pada Daniel. Pasangan ini adalah bukti nyata jika sebuah hubungan cinta atau rumah tangga juga bisa tetap harmonis dan langgeng meski tanpa harus diekspos secara berlebihan untuk konsumsi publik.


REKOMENDASI
TRENDING