Setelah Proses 9 Bulan, Akhirnya Venna Melinda Sah Jadi Ibu Vania

Senin, 10 Juli 2017 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Proses 9 Bulan, Akhirnya Venna Melinda Sah Jadi Ibu Vania Venna Melinda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Venna Melinda selama ini berusaha keras untuk mendapatkan hak asuh dari anak angkatnya Vania Athabina. Setelah melalui sejumlah persidangan di Pengadilan Agama jakarta Selatan, Venna akhirnya mendapatkan yang ia inginkan.

"Melanjutkan sidang yang kemarin memberikan bukti tambahan akta cerai. Sidang hari ini sudah diputus bahwa permohonan anak sudah disahkan oleh PA Jaksel kepada ibu," tutur Vio Manurung, kuasa hukum Venna Melinda usai sidang di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Sebelumnya Venna telah mendapatkan hak asuh sementara dari Dinas Sosial Tangerang Selatan, Dinas Sosial Banten, dan kemudian Kementerian Sosial. Kini setelah PA Jakarta Selatan memberikan keputusan, bintang cantik tersebut telah memiliki legalitas yang kuat untuk mengasuh Vania.

Venna Melinda secara sah menjadi ibu Vania. ©KapanLagi.com/Budy SantosoVenna Melinda secara sah menjadi ibu Vania. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pertama memang keteguhan dan perjuangan beliau. Untuk administratif menyesuaikan dna memang memberikan semua persyaratan dari pengadilan. Proses sudah selesai hari ini," katanya.

Butuh waktu yang cukup panjang bagi Venna Melinda untuk mendapatkan hak asuh dari Vania. Venna begitu menginginkan hak asuh anak agar bisa membuat akta lahir dan juga paspor bagi si kecil.

"Dari September 2016 sekitar 9 bulanan. Hari ini sudah diputus oleh PA Jaksel," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING