SELEBRITI

Setelah Sederet Pria Tampan dari Reza Rahadian sampai Ariel NOAH, Kiky Saputri Berencana Cium Om-Om di 2021

Kamis, 14 Januari 2021 21:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kiky Saputri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah mencium pipi Reza Rahadian dan menjadi viral, Kiky Saputri melakukan hal yang sama pada setiap aktor maupun musisi tampan yang ia temui. Dari Harris Vriza, Bryan Domani, Rangga Azof, sampai Ariel NOAH.

Memasuki tahun baru Kiky berniat meneruskan hal tersebut. Bedanya, komika satu ini mengganti obyek dengan mencium para pria berusia matang alias om-om.

 

1. 2021 Giliran Om-Om

"2020 kan pria-pria tampan di Indonesia, 2021 aku ubah obyeknya jadi om-om tampan di Indonesia. Pak Parwez (produser) habis ini, Roy Marten, gitu-gitu," celetuk Kiky dalam jumpa pers via Zoom pada Rabu (13/1/2021).

2. Meminta Izin Dahulu

Ditemui di tempat terpisah beberapa waktu lalu, Kiky Saputri mengatakan bila ia tak sembarangan meminta cium lalu mempostingnya di sosial media. Ia meminta izin terlebih dahulu dan memastikan telah mendapat persetujuan.

"Kalau mau cium aku izin dulu. Kayak kemarin cium Bryan Domani aku izin sama Mawar Eva. Kalau boleh oke sikat, kalau nggak ya udah," kata Kiky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

3. Nggak Ada Target

Lebih lanjut Kiky Saputri menambahkan bila ia tak menargetkan siapa aktor atau musisi yang akan dicium pipinya. Ia hanya melakukan bila itu diminta oleh followers-nya.

4. Semua Request Netizen

"Aku tuh target nggak ada. Semua dari request netizen kayak Ariel tuh bukan aku yang pengin tapi netizen," tandas Kiky yang ingin bisa mencium Nicholas Saputra namun jarang bertemu.


REKOMENDASI
TRENDING