SELEBRITI

Setelah Sukses Dinyanyikan Afgan Pada Tahun 2017, Lagu 'Setia Menunggu' Comeback dengan Menghadirkan Penyanyi Baru

Senin, 31 Mei 2021 17:23 Penulis: Canda Dian Permana

Syanella Pingkan Basrijal (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Setelah sukses dibawakan sebelumnya oleh Afgan di tahun 2107 dan menjadi OST dari London Love Story 2, Badai kembali me-remake ulang single 'Setia Menunggu' dengan menemukan bintang baru berusia 22 Tahun dari social media bernama Syanell.

Wanita dengan nama lengkap Syanella Pingkan Basrijal memiliki warna vocal yang halus dalam falseto, serta kemampuan mengintrepetasikan lagu ini membuat lagu ini menjadi versi baru milik Syanell.

Lagu Setia Menunggu ini bercerita tentang seorang yang tetap setia pada cintanya untuk tetap menjadi miliknya, meskipun takdir tidak berpihak kepadanya. Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, (25/5) Selasa sore Syenell mengaku deg-degan, oleh karena itu menurutnya mental harua sangat disiapkan untuk menyanyikan lagu satu ini.

"Deg-degan, tapi tetap excited terus. Persiapan vokal sama mental pastinya ya biar nyanyinya enak, biar siap buat nyanyiin lagu ini," ungkap Syenell.

1. Temukan Kesulitan

Syenell juga mengaku banyak menemukan kesulitan ketika ditunjuk untuk menyanyikan lagu 'Setia Menunggu'. Terutama ia sangat kesulitan untuk menghayati tiap bait dari lagunya.

"Pertama kali dikasih kepercayaan, honour banget, karena aku suka banget karya-karya kak Badai. Nusuk hati banget, untuk pertama-tama kesulitannya penghayatannya sih. Tapi setelah dikasih komentar, makin ngerasain, masuk banget ke aku sekarang lebih bisa menghayati," ujarnya.

2. Sosok yang Cepat Belajar

Selain itu, sebagai pencipta lagu tersebut, Badai menyebut bahwa Syanell adalah sosok yang cepat belajar apalagi ia melihat sebuah potensi dalam diri penyanyinya. Oleh karena itu dirinya pun sangat yakin bahwa Syanell siap bersaing di dunia tarik suara.

"Proses belajarnya cepat, kalau orang yang nggak punya potensi akan sulit. Dia sampai hari ini bisa nyanyi di panggung, bisa nyanyi dengan bahasa Korea dan tepat dengan pelafalannya baik," papar Badai.

"Pastinya sangat siap. Apalagi setelah dikasih kepercayaan bener-bener ngeboost kepercayaan diri aku. Sangat siap masuk ke dunia induatri musik," tutup Badai.


REKOMENDASI
TRENDING