SELEBRITI

Setop Peserta Voice of Ramadan Ketika Sedang Nyanyi, Iis Dahlia Dibanjiri Hujatan

Sabtu, 01 Mei 2021 07:15

Iis Dahlia / Credit: Youtube - officialgtvid

Kapanlagi.com - Iis Dahlia dalam beberapa waktu terakhir kerap dihujat oleh netizen karena berbagai aksi ataupun ucapannya. Sebelumnya, wanita berusia 48 tahun itu sempat jadi bulan-bulanan karena salah menyanyikan lirik lagu Ramadan Tiba.

Nah kali ini, Iis lagi-lagi bikin heboh ketika jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat Voice of Ramadan 2021. Alasannya, pelantun lagu Seroja itu tiba-tiba menghentikan penampilan salah satu peserta bernama Rahmi ketika sedang bernyanyi.

"Sebentar A, sebentar A, bentar bentar. Rahmi kamu lagi kenapa? suara kamu tuh bergetar. Apa karena kamu mau kayak Nissa Sabyan? Gitu" tanya Iis sambil berjalan ke atas panggung seperti dilansir dari channel Youtube officialgtvid, 20 April 2021 lalu.

1. Semua Kebingungan

Sontak aksi Iis itu membuat seisi studio kebingungan. Bahkan Andhika Pratama sang host pun sampai bertanya alasan istri dari Satria Dewandono itu untuk menghentikan penampilan Rahmi.

"Kenapa teh, kok diberhentikan? Diberhentikan di tengah penampilan nggak masalah nih?" tanya Andhika.

"Suaranya tuh bergetar banget, kedengeran. Kayak kedinginan. Biar dia lebih rileks," jawab Iis.

2. Jangan Seperti Nissa Sabyan!

Iis blak-blakan memuji kualitas Rahmi sebagai seorang penyanyi. Namun Ia juga memberikan sebuah pesan agar Rahmi tidak meniru salah satu penyanyi religi yang sebelumnya sudah populer.

"Suaranya oke loh. Punya ciri khas. Tapi jangan ke-Nissa Nissa an ya. Jadi diri kamu aja. Santai-santai," ucap Iis.

Uniknya, tak ada satu juri pun yang ikut berkomentar mengenai ucapan Iis Dahlia tersebut. Mereka memilih diam saja.

3. Dibanjiri Hujatan

Kolom komentar postingan video itu pun langsung ramai. Kebanyakan dari netizen mengkritik aksi Iis yang dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang juri, yakni menghentikan penampilan salah satu peserta secara tiba-tiba.

"Sudah kubilang Iis Dahlia gak cocok jadi juri. Respek buat kaka andika," tulis Enjoy musik Official.

"Sumpah sumpah sumpah.. Tolong pihak TV bisa dipertimbangkan lagi ini jurinya," tambah Dannis Official.

"Hadehh gedek banget sama ini orang. Udah lah nggak  usah dijadiin juri lagi. Makin kelewatan aja kelakuannya bener-bener deh ni orang. Udah tau bnyak hatersnya, bukannya dikurang-kurangin tingkahnya malah semakin menjadi-jadi ini orang," timpal akun Lilis Kristiana.

"Tolong pihak acara, berhentikan segera Iis Dahlia. Jangan pernah pakai lagi orang seperti itu. Gak punya kualitas dia itu sebgai juri," ungkap Muhammad Rizki.

Kalau menurut pendapat KLovers sendiri bagaimana? Simak sendiri videonya di bawah ini ya!

4. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING