Shadrina Zatulini Ditawari Casting Saat 'Hang-Out'

Jum'at, 30 Januari 2009 17:42 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Nama Shadrina Zatulini belum terkenal di dunia entertainment. Maklum saja karena ia adalah artis pendatang baru, seorang calon bintang penuh bakat dan potensial. Sebagai artis baru, siswi kelas 2 SMA 70 Bulungan langsung dipasangkan dengan bintang sekelas Raffi Ahmad, Ucok Baba, dan Ibrahim Alkatiri alias Baim di sinetron TARZAN CILIK. Baginya ini debut yang mengesankan walau harus melalui casting cukup melelahkan.

"Sebenarnya bisa dibilang terjunnya aku ke dunia ini (entertainment, red) karena kebetulan saja. Waktu aku jalan-jalan di blok M, aku ditawari orang dari manajemen artis ikutan casting. Dan Alhamdulillah orang-orang di sini baik-baik, dari pemain sama kru, mereka sering mengajari kalau aku buat kesalahan. Ini sangat mengesankan," ujarnya sumringah.

Saat dijumpai di sela–sela syuting TARZAN CILIK di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Kamis (29/01), Nina – sapaan akrab dara berdarah Padang 22 November 1999 ini mengaku sebenarnya tidak punya basic akting. Ia mendapatkan pelajaran akting hanya dari drama sekolah saja.

"Mungkin nanti aku akan ikutan kursus akting, banyak yang menyarankan begitu," tuturnya.

Bercita–cita sebagai psikolog, aktivitas syuting ini dirasa belum mengganggu kegiatan belajar Nina. Menurutnya mungkin nanti kalau sudah kelas 3 baru akan terasa.

"Sekarang baru kelas dua jadi sedikit bisa lebih santai. Hanya saja waktu untuk kumpul dengan temen – temen sudah mulai berkurang," ucapnya.

"Tapi ini sudah menjadi keputusanku untuk menekuni dunia ini. Memang terasa rada jauh juga hubungannya dengan temen–temen, tapi aku punya prioritas sendiri dan harus menjalaninya," imbuh Nina mantap.   

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING