SELEBRITI

Shanice Margaretha Lie Bongkar Alasan Mau Bintangi Sinetron 'NALURI HATI', Karena Suka Sama Sutradaranya?

Jum'at, 03 September 2021 20:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berlalu dan siapapun masih harus lebih banyak tinggal di rumah. Tak tinggal diam, SCTV pun menyajikan tayangan menarik salah satunya NALURI HATI sebagai sinetron terbaru.

Sinetron ini baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Sederet aktris dan aktor muda berakting di sana, salah satunya Shanice Margaretha Lie. Sosok ini bisa dibilang sudah kerap wira-wiri di dunia FTV.

Shanice masih ingat momen kala ia ditawari membintangi sinetron NALURI HATI. Kala itu, alasan utamanya adalah karena sosok sutradaranya.

"Karena directed by Gita Djun, hehe. Banyak temen aku yang udah kerja bareng beliau dan secara pengambilan gambar juga penggarapan bagus. Jadi untuk perdana bisa kerja sama beliau rasanya deg deg ser happy," ungkapnya di story Instagram baru-baru ini.

1.

Tak salah jika ia begitu mempertimbangkan sosok sutradara, Shanice sendiri mengaku sudah jatuh cinta dengan dunia seni peran. Ia mengaku terbilang baru di dunia hiburan.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Sekali mencoba, Shanice rupanya langsung jatuh cinta. Terlebih, ada banyak ilmu baru yang ia dapat dari berakting.

"Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING