Sheila Marcia Tak Dapat Pengurangan Masa Tahanan

Kamis, 24 September 2009 18:02 Penulis: Galih Aulia Akbar
Sheila Marcia Tak Dapat Pengurangan Masa Tahanan Sheila Marcia Joseph
Kapanlagi.com - Jika beberapa narapidana mendapatkan remisi, tidak demikian halnya dengan artis cantik Sheila Marcia. Selebriti yang terjerat kasus narkoba itu tak dikurangi masa tahanannya dengan alasan yang didasari oleh status Sheila yang bukan seorang muslim.

"Dia kan non muslim. Nah, untuk remisi kali ini kan hanya yang untuk muslim saja. Jadi Sheila bukan tidak mendapat remisi ya, karena beda itu artinya," kata Kepala Sub Pelayanan Tahanan, Lukman saat ditemui KapanLagi.com di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (24/9) sore.

Lebih lanjut, Lukman juga menjelaskan jika syarat seorang narapidana mendapatkan potongan masa tahanan adalah karena yang bersangkutan telah berkelakuan baik.

"Serta dia telah menjalani 6 bulan masa tahanan. Kalau mau tahu apakah Sheila mendapat potongan masa tahanan atau tidak, datang saja pas natal nanti, baru akan kita jelaskan nanti," ujar Lukman.

Sementara itu, untuk remisi Idul Fitri kali ini, rutan Pondok Bambu memberikan potongan masa tahanan kepada 185 narapidana. Di antara para narapidana, dari kalangan artis, hanya Lidya Pratiwi saja yang mendapat remisi.   

(kpl/adt/bar)


REKOMENDASI
TRENDING