SELEBRITI

Si Kembar Makin Besar, Ini 8 Potret Syahnaz dan Jeje Govinda yang Makin Kompak Saat Momong Anak

Rabu, 30 September 2020 10:11

Syahnaz dan Jeje Govinda (credit instagram/syahnazs)

Kapanlagi.com - Setelah menikah dan melahirkan dua bayi kembar lucu, kini Syahnaz Sadiqah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. Begitu pula dengan sang suami, Jeje Govinda yang juga menikmati perannya sebagai suami sekaligus ayah. Bulan ini bayi kembar Syahnaz dan Jeje genap berusia 9 bulan.

Belum genap satu tahun, si kembar yang bernama Zunaira dan Zayn mendapatkan perhatian penuh dari kedua orangtuanya. Di tengah-tengah kesibukannya, Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda masih menyempatkan waktu untuk mengasuh si kembar. Malahan, semakin ke sini Syahnaz dan Jeje terlihat makin kompak mengasuh Zunaira dan Zayn.

Penasaran kan seperti apa potret kompak Syahnaz dan Jeje saat mengasuh si kembar? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Terlihat Kompak

Sejak masih dekat kemudian menikah, Syahnaz dan Jeje selalu terlihat kompak. Kekompakan pasangan ini semakin bertambah saat mereka menjadi orangtua. Dianugerahi anak kembar sepasang yang lucu, Syahnaz dan Jeje tampak kompak dalam mengurus anak mereka. Pasangan ini bekerja sama dalam memenuhi setiap kebutuhan si kecil, termasuk saat mengasuh.

2. Tampil Serasi

Menjadi orangtua, Syahnaz dan Jeje juga terlihat semakin serasi. Apalagi, kini mereka mempunyai dua orang anak kembar sepasang. Hal ini membuat mereka lebih leluasa mendandani bayi kembar mereka dengan pakaian mirip. Selain itu perlengkapan si kembar yang juga serupa, juga menambah kesan serasi keluarga kecil Syahnaz dan Jeje.  

3. Momong Bergantian

Dalam urusan mengurus buah hati kembar, Syahnaz dan Jeje memang patut diacungi jempol. Pasalnya, meski tak mudah mereka bisa melakukannya dengan penuh kebahagiaan. Terkadang, Syahnaz dan Jeje juga tampak saling berbagi tugas dalam mengasuh anak. Seperti saat Syahnaz berolahraga sepeda di sekitar rumah, tampak Jeje yang mengasuh kedua anak bayinya sekaligus.

4. Olahraga Bareng

Sesekali Syahnaz dan Jeje juga mengajak serta si kembar untuk berolahraga ringan. Dengan pakaian olahraga lengkap dengan gendongan, Syahnaz dan Jeje tampak nyaman bisa olahraga ringan dan momong dalam waktu bersamaan. Jadi, kalau ibarat peri bahasa, sambil menyelam minum air.

5. Mengajak Bermain

Menjelang usia satu tahun, bisa jadi momen lucu anak bayi. Oleh karena itu, Syahnaz dan Jeje seolah tak mau kehilangan momen berharga itu. Di waktu senggangnya, Syahnaz dan Jeje mengajak si kembar bermain di taman. Agar lebih aman, mereka membagi tugas untuk momong satu-satu. Kompak banget kan, KLovers? 

6. Perhatikan Pertumbuhan Anak

Tak sekadar mengajak bermain, sebagai orangtua Syahnaz dan Jeje juga tampak sangat memperhatikan pertumbuhan kedua anak mereka. Itulah mengapa, Syahnaz dan Jeje sengaja menyediakan banyak waktu untuk buah hatinya. 

7. Makin Romantis

Momen kebersamaan Syahnaz, Jeje, dan si kembar tidak hanya memunculkan kesan kompak dan serasi. Ada kalanya, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini juga terlihat makin serasi. Seperti pada foto ini, tampak Syahnaz duduk memangku si kembar. Sedangkan Jeje di belakang mendorong troli tempat Syahnaz dan kedua anaknya duduk.

8. Potret Keluarga Harmonis

Momen kebersamaan Syahnaz dan Jeje saat mengasuh si kembar selalu mencuri perhatian. Saat bersama, keluarga kecil ini tampak begitu bahagia dan harmonis. Terlebih, setelah si kembar kini tumbuh makin besar. Ayah, ibu, dan anak kembarnya juga tampak sama-sama memesona.

Itulah di antaranya beberapa potret kompak Syahnaz dan Jeje saat mengasuh anak. Bagaimana KLovers, mereka kompak banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING