SELEBRITI

Siap Ketemu Dipo Latief di Persidangan, Nikita Mirzani: Aku Mau Pakai Barang Mahal Biar Dia Tahu Kekayaanku

Jum'at, 13 Maret 2020 12:20 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani bakal bertemu dengan Dipo Latief di persidangan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief masih terus bergulir. Setelah Ketua Majelis Hakim Hariyadi menolak eksepsi yang diajukan oleh ibu tiga anak itu, sidang selanjutnya akan kembali digelar pada Rabu (18/03/2020) pekan depan.

Selain menghadirkan Nikita Mirzani, di sidang selanjutnya, Dipo Latief disebut-sebut akan hadir. Menanggapi hal itu, Nikita mengaku sudah siap bertemu dengan mantan suaminya lagi.

"Siap lahir batin (ketemu Dipo). Niki udah agak puyeng sebenarnya, capek, suara juga udah mulai habis. Tapi Niki nikmatin aja, kalau ditanya siap ya siap dong," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (12/03).

 

1. Persiapan Nikita Mirzani

Jika nantinya bertemu dengan Dipo Latief di persidangan, Nikita mengaku sudah punya persiapan khusus. Salah satunya dengan mengenakan barang-barang mahal nan mewah miliknya.

"Nanti kalau pas pemanggilan Dipo, Niki mau pakai barang yang mahal biar dia tahu kekayaan aku tambah banyak supaya dia tambah menyesal," tegasnya.

2. Nggak Pernah Dibelikan Barang Branded

Menanggapi ucapan Nikita Mirzani, sang sahabat, Fitri Salhuteru juga memberikan pembelaan. Menurutnya apa yang akan dilakukan oleh Niki termasuk wajar lantaran selama ini ia tak pernah dibelikan barang branded oleh Dipo Latief.

"Dia mah setiap hari branded terus, bercanda aja. Mungkin sama mantannya nggak dibeliin. Baru sekarang (uangnya) terkumpul sehingga baru bisa menikmati hasil jerih payahnya tanpa diporotin," papar Fitri.

3. Harus Datang

Niki juga kembali menegaskan kalau mantan suaminya itu harus hadir di persidangan selanjutnya. Pasalnya selama ini sang mantan suami hanya diwakilkan oleh pengacaranya saja.

"Ya dia harus datang. Kalau nggak, nggak kelar-kelar ini sidangnya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING