SELEBRITI

Siap Lepas Status Jandanya, Ratu Rizky Nabila Akhirnya Akan Menikah dengan Lelaki Tampan Asal Libya

Senin, 21 November 2022 18:07

Ratu Rizky Nabila sudah punya calon suami baru ©instagram/raturn

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila rupanya sudah kembali menemukan tambatan hatinya. Meski bayang-bayang kegagalan dalam rumah tangga masa lalunya seolah masih menghantui, mantan istri pesepakbola Alfath Fathier ini tampaknya mantap untuk melabuhkan hatinya lagi.

Bahkan kabarnya, wanita berusia 26 tahun ini diketahui akan menikah pada hari Minggu 27 November 2022 dengan lelaki tampan asal Libya bernama Ibrahim. Akan tetapi saat dikonfirmasi, Ibrahim sendiri masih belum memberikan jawaban karena alasan masih sibuk dengan urusan pekerjaannya.

Saat dimintai konfirmasi soal kabar tersebut, Rizky Ratu Nabila pun membenarkan. "Iya, iya beneran. Doain aja, (hari Minggu?) Iya," ungkap Ratu Rizky Nabila ketika dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Senin (21/11)

1. Sosok Calon Suami

Saat ditanyakan lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila menceritakan secara singkat bagaimana ia mengenal calon suaminya itu. Tak hanya itu, ia juga juga blak-blakan menjelaskan siapakan sosok Ibrahim, lelaki yang berhasil menaklukan hatinya.

"Ya jodoh kita kan nggak tahu ya, dari mana dan siapa. Jadi gini, singkatnya sahabat dia (Ibrahim) punya istri, nah istri sahabatnya ini yang kenalin aku sama dia. Dari situ awalnya," ujarnya.

"Awalnya sempat penasaran sih, dia ini siapa sih, nah setelah dicari tahu usut punya usut selain menjadi aktor, ternyata Ibrahim berasal dari keluarga terpandang di Libya dan memiliki beberapa usaha di Indonesia," lanjutnya.

2. Jawaban Yang Maha Kuasa

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun tak memungkiri mungkin kehadiran Ibrahim adalah jawaban yang Maha Kuasa atas doa-doanya selama ini. Apalagi semenjak punya anak, Ratu Rizky Nabila sangat selektif memilih calon pendamping hidup yang baru.

"Soalnya kata bunda Maia dulu ngingetin kalau berdoa yang detail. Makanya aku berdoa sama Allah , tolong kasih aku yang seagama, sayang nio, dan ganteng, baik, royal," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING