SELEBRITI

Siapkan Film Horor, Tu7uh Rumah Produksi Kenalkan Pemain Baru Punya Karakter yang Kuat

Jum'at, 20 Mei 2022 16:49

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah 2 Batas Waktu dan Keira, Tu7uh Rumah Produksi telah menyiapkan film ketiga. Kabarnya, pada film ketiganya ini akan mengusung genre horor dengan cerita tentang pesugihan. Tetapi, sampai saat ini Tu7uh Rumah Produksi masih merahasiakan judul film terbarunya.

Sebelum melakukan proses syuting, Tu7uh Rumah Produksi memperkenalkan satu per satu para pemain yang akan terlibat di film horor tersebut. Setelah Mikhayla Ayu, kini muncul wanita bernama Fransiska Julianti. Wanita asal Pontianak itu diperkenalkan oleh Tu7uh Rumah Produksi untuk menjadi salah satu peran utama dari lima nama yang telah disediakan.

1. Senang Dapat Dilibatkan

Fransiska sendiri mengungkapkan awal kisahnya bisa diajak bermain dalam film yang belum disebutkan judulnya itu. Ia mengaku senang bisa dilibatkan film di yang akan mulai syuting pada Mei mendatang di Jakarta, Cianjur, dan Bandung tersebut.

"Awalnya kesini buat kuliah dan abis kuliah bingung mau gimana trus ke sanggar latihan akting selama sebulan dan ketemu ka Mika dan ka amika nanya mau ga ketemu produser. Aku bilang mau dan ketemu sama kak Andre ngobrol-ngobrol, kebetulan mau produksi film akhirnya ditawarin," kata Fransiska Julianti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

2. Karakter Kuat

Dalam kesempatan yang sama, Andre Murtono selaku produser menambahkan, ia punya alasan sendiri memilih Fransiska terlibat di film horor tersebut. Ia mengaku, Fransiska memiliki karakter yang kuat. Sehingga PH Tu7uh Rumah Produksi memberikan kesempatan bagi Fransiska untuk berlatih dalam kelas akting.

"Jadi prosesnya itu sebenarnya tidak terlalu lama, kebetulan skenario filmnya ada suatu karakter yang di (punyai) Fansiska, korean style. Dan lima peran utama ini ada dalam diri Fransiska akhirnya kita gembleng ikutin kelas akting dan segala macem, sehingga Fransiska ikut dalam film ini," kata Andre.

3. 3 Artis Pendatang Baru

Bukan hanya Fransiska, rencananya PH Tu7uh Rumah Produksi akan memperkenalkan pemain yang lain. Andre mengatakan, ada ada tiga artis pendatang baru lagi yang akan dilibatkan film terbarunya tersebut.

"Memang kita dari awal pgn perkenalkan 3 pendatang baru, 2 artis terkenal. Jadi ini baru 2 dan ada 1 lagi pemain baru lagi," kata Andre.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING