SELEBRITI

Sibuk Berbisnis, Laudya Cynthia Bella Tak Menerima Tawaran Bermain Film

Senin, 03 Desember 2018 06:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Laudya Cynthia Bella © Fimela/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pasca menikah, Laudya Cynthia Bella memang disibukkan dengan kegiatan mengurus bisnis. Selain memiliki bisnis oleh-oleh kue artis, dirinya pun disibukkan dengan bisnis fashion.

"Sibuk kerja mikirin gimana mengembangkan bisnis L (L By Laudya Cynthia Bella). Sekarang Alhamdulillah L udah ada di Malaysia. Kita udah buka toko, ada 2 store di sana," ujarnya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

"Jadi ya lumayan agak sibuk. Pulang ke Malaysia juga ngurusin untuk simpen stok, marketingnya, segala macam," tambahnya.

1. Tak Menerima Tawaran Film

Dirinya sekarang sudah mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Dirinya sudah tak menerima tawaran untuk berperan dalam film lagi, namun masih menerima untuk tawaran iklan yang masuk.

"Aku film udah enggak. Waktu itu sempet syuting film, cuma InsyaAllah tahun depan filmnya rilis," ucapnya.

"Sekarang iklan masih, yang syutingnya sehari dua hari masih mampu. Yang lebih dari itu kayaknya emmm..." tutupnya.

2. Jarak Jadi Tantangan Bisnis

Bella mengungkapkan butuh waktu tak sampai tiga bulan untuk persiapan anniversary sekaligus launching perlengkapan untuk muslimah brandnya ini. Jarak Malaysia dan Jakarta pun menjadi tantangan bagi Bella untuk menangani bisnisnya ini.

"Susahnya karena jarak antara tim produksi aku, koneksi ada di Jakarta, sementara aku di Malaysia. Jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari. Benar-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," jelas Bella yang kini menetap di Malaysia mengikuti sang suami.

3. Perbedaan Waktu

Tak hanya sampai di situ, perbedaan waktu juga menjadi kendala bagi Bella dan tim untuk membangun sebuah bisnis.

"Yah lancar nggak lancar sih. Karena masalah perbedaan waktu. Karena kalau misalnya meeting, kita udah ada grup salah satu aplikasi handphone, jadi kita meetingnya lewat grup. Kayak kemarin aku pulang, aku masih meeting sama Makuta. Kayak nanti aku pulang, aku meeting sama Bebelly Bakery. Jadi yah setiap aku pulang pasti aku siapin waktu untuk meeting bisnis yang lain," terang istri Engku Emran itu.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING