Sibuk Berkarir, Nikita Mirzani Akui Dipo Latief Tak Membatasi

Senin, 02 April 2018 16:30 Penulis: Tyssa Madelina
Sibuk Berkarir, Nikita Mirzani Akui Dipo Latief Tak Membatasi Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief seolah makin menguatkan asumsi bahwa hubungan yang mereka bina tidak main-main. Semakin go public, Nikita mengaku sudah terlanjur nyaman dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Meskipun kini keduanya sama-sama sibuk, Nikita merasa Dipo Latief sama sekali tak membatasi karirnya.

"Dia tahu kalau Niki kerja bukan karena cari uang saja tapi karena hobi juga kan. Jadi ya sudah, secapeknya kamu aja katanya. Kalau capek ya sudah stop dulu syutingnya. Tapi kalau kamu merasa ini masih bisa kamu jalani ya silahkan," ujar Nikita mengutip perkataan Dipo Latief, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Berkutat dengan kesibukan masing-masing tak lantas membuat keduanya lupa. Di kala senggang, Nikita dan Dipo kerap menghabiskan waktu berdua atau dengan anak-anak. Quality time tersebut biasa mereka habiskan saat weekend tiba.

Tak hanya Nikita, kedua anaknya juga merasa nyaman dengan sosok Dipo Latief. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak hanya Nikita, kedua anaknya juga merasa nyaman dengan sosok Dipo Latief. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia kan kerja juga. Paling kalau syuting kelar malam baru dia bisa jemput. Pokoknya setiap weekend kita pasti pergi kemana gitu. Atau kalau enggak ya stay di rumah nonton," jelasnya.

Tak hanya Nikita yang merasa nyaman dengan Dipo. Diakui olehnya, kini kedua anaknya semakin lengket dengan pria tersebut. Menurut Nikita, sosok Dipo yang dewasa dan ngemong memang membuat anak-anaknya merasa dekat.

"Kalau anak-anak manja banget sama dia. Sekarang semuanya mendengarkan dia kalau di rumah. Mungkin karena anak-anak Niki sudah lama nggak punya sosok ayah. Kebetulan Dipo orangnya sangat baik, anak kan pakai perasaan. Niki cuma mengenalkan aja, dia yang mendekatkan diri. Dia kebapakan banget," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING