Sibuk Main Film, Giselle Tak Lupakan Karirnya di Dunia Musik

Sabtu, 10 Juni 2017 11:18 Penulis: Cinthya Septavy
Sibuk Main Film, Giselle Tak Lupakan Karirnya di Dunia Musik Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak membintangi film CEK TOKO SEBELAH, Gisella agaknya tertarik untuk kembali turut andil dalam produksi film komedi. Ia mengaku telah syuting film komedi yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. Meski sibuk di dunia film, ibu satu anak itu tak melupakan karir bermusik yang telah membesarkan namanya dengan merilis sebuah single baru bertajuk Indah Pada Waktunya.
 
"Aktivitas masih ngurus Gempi aja, nanti aku mulai tanggal 13 masuk di OVJ Sahur terus ini lagi ada lagu di radio. Lagunya bukan cinta-cintaan sih lebih ke general membuat orang lebih positif judulnya Indah Pada Waktunya. Terus kemarin lagi syuting film dikit lagi kelar komedi. Iya lumayan cari pengalaman ya. Kebetulan sama-sama komedi seperti film yang lalu," ujar Gisel saat dijumpai di acara Adelle Jewellery bertajuk Zodiac Series di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/6).  

Selain karir, Giselle juga berbagi cerita tentang buah hatinya, Gempi, yang kerap diajak ke lokasi syuting. Saat ditanya tentang kemungkinan Gempi berkarir di dunia hiburan, Gisella hanya menganggap kesempatan tersebut sebagai selingan dan bukan sebuah keharusan.

Gisella Anastasia ingin segera punya album baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGisella Anastasia ingin segera punya album baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 
"Enggak sih sesuai keperluan aja. Misalnya emang related sama Gempi tetap yang kerja sih Gisel tapi tetap dibawa aja anaknya, gak pernah memaksakan dia untuk kerja. Sama halnya kayak foto atau segala macem kayak endorse pokoknya tunggu mood-nya enak. Bukan kewajiban dia juga cuma kehidupannya gak jauh-jauh dari mama papanya jadi begini, jadi kelihatannya dia hafal banget sama foto sama syuting apa gitu pose, mungkin karena terbiasa aja," tambahnya.

Ke depannya, selain sibuk berperan sebagai ibu yang anaknya mulai memasuki usia sekolah, Giselle juga berharap segera memiliki sebuah album. Pasalnya selama berkiprah di dunia tarik suara, wanita asal Surabaya itu memang belum merilis album satu pun.

"Sebenarnya dia motorik dasarnya dari 6 bulan cuman main- main. Mulai ditinggal dari umur 2 tahun. Terus yang 3 bulan sebelum dua tahun udah mulai masuk yang kelas kecil. Ini tetap aku berusaha terus cari lagu-lagu, pengen bikin album kan belum pernah punya," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING