Sibuk Syuting, Amanda Manopo Sempatkan Waktu Untuk Esa Sigit

Rabu, 04 Januari 2017 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sibuk Syuting, Amanda Manopo Sempatkan Waktu Untuk Esa Sigit Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terjun ke dunia entertainment di usia yang belia membuat Amanda Manopo harus pintar-pintar membagi waktunya. Terlebih lagi, saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting sinetron stripping Mermaid In Love yang kini sudah masuk season kedua.

Kapan waktu untuk syuting, liburan, dan belajar harus ia perhatikan dengan baik-baik. Beruntung, selama ini remaja 17 tahun ini tak mengalami masalah dengan pengaturan jadwalnya. Bahkan, ia masih menyempatkan waktu untuk bertemu sang kekasih, Esa Sigit di tengah-tengah kesibukannya.

"Ya enggak gimana-gimana, paling kalau pas ada callingan sore ya ketemuan dulu, janjian mau kemana gitu," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Amanda Manopo semangat cari uang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAmanda Manopo semangat cari uang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Amanda dan Esa memang sama-sama terjun di dunia entertain, yang membuat mereka tak bisa dengan mudahnya mengatur jadwal untuk bertemu. Untuk itu, mereka selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk quality time bareng ke mall atau nonton film di bioskop.

"Enggak ada tempat khusus, paling kita langsung ke mana, misal mall. Biasanya sih nonton karena kita suka film," lanjutnya.

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, terkadang kisah roamnsa mereka juga dibumbui dengan cemburu. "Pasti ya, itu tanda sayang. Jadi kalau enggak cemburu ya kita enggak sayang. Itu malah tanda tanya," pungkas remaja kelahiran Jakarta ini.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING