SELEBRITI

Sibuk Syuting, Denny Cagur Tak Ada Saat Sang Bunda Menghembuskan Napas Terakhirnya

Selasa, 19 Januari 2021 18:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Denny Cagur © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ibunda Denny Cagur, Eny Sumatni tutup usia pada hari Senin (18/1) pukul 19.15 WIB di rumah sakit Sentra Medika, Depok, Jawa Barat karena komplikasi penyakit diabetes dan ginjal yang memang sudah lama dideritanya. Jenazah almarhumah telah dikebumikan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1) siang.

Saat ditemui usai pemakaman sang bunda, Denny Cagur rupanya mengaku tak berada di sisi ibunya pada saat-saat terakhirnya. Karena kala itu Denny sendiri tengah syuting live di salah satu stasiun televisi swasta.

1. Sedang Live

"Kebetulan saya lagi live waktu itu. Tapi di malam-malam sebelumnya, tiga malam berturut-turut kita selalu ketemu, saya kelar live itu ke rumah sakit, nungguin mama sampai jam 2. Paginya baru pulang langsung ke rumah, besoknya pulang syuting saya ke sana lagi. Baru pas live kemarin mama berpulang," ungkap Denny Cagur.

2. Sudah Jauh Menurun

Denny Cagur juga mengatakan bahwa memang kondisi sang bunda sudah lama seperti itu. Dan sebelum tutup usia, kondisi kesehatan ibunya sudah jauh menurun.

"Ya memang kondisinya seperti itu. mungkin karena usia dan kondisi kesehatannya terus mengalami penurunan karena sekarang mama sudah memasuki usia ke 72 tahun," ujarnya.

3. Sakit Diabetes

"Kalau ginjalnya beberapa waktu ini aja yang lama itu diabetnya, dari diabetnya itu menyebar ke mana-mana, dan mengganggu fungsi ginjal. Dari seminggu dua kali kemarin sempat dapat kabar mulai besok akan menjadi seminggu 3 kali, tapi malah, Allah berencana yang terbaik untuk mama mengakhiri sakitnya mama, jadi belum terlaksana seminggu 3 kali mama sudah berpulang," lanjutnya.

Selain itu, Denny Cagur juga mengaku tak mendapat firasat apapun sebelum meninggalnya sang ibu. Namun sesuai penuturannya, sebelum sang ibu menghembuskan napas terakhirnya, semua saudara-saudara Denny ada menemani almarhumah Eny Sumatni.

4. Tak Ada Firasat

"Nggak ada sih ya, semuanya normal. Jenguk mama, nemenin mama, sampai tengah malam, pulang. Semua anak-anaknya berkumpul, bahkan saat berpulangnya pun kakak dan adik-adik semua sedang ada di samping mama karena kita dari kemaren gantian karena saya lagi ada kesibukan syuting. Kayak gitu sih, semua anak-anaknya menemani sampai mama berpulang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING