SELEBRITI

Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sudah Ratusan Episode, Ini Yang Membuat Dian Nitami Tak Pernah Bosan

Jum'at, 20 Agustus 2021 18:39 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Dian Nitami mengaku tak pernah bosan syuting sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (BHSI). Apalagi, sinetron produksi SinemArt itu kini sudah lebih dari 300 episode.

Di usia yang sudah genap 50 tahun, istri Anjasmara itu bersyukur masih dipercaya untuk memainkan seorang karakter. Bahkan, seni peran sudah banyak memberikannya kehidupan hingga membuatnya tak pernah bosan menjalani hari-hari di lokasi syuting.

"Gak mungkin bosen, saya punya suami, punya karir, punya profesi punya kehidupan sekarang ini karena dunia seni peran, jadi gak mungkin bisa bosen," ucap Dian Nitami saat berbincang dengan kapanlagi.com di kawasan Karawang Selatan, Jawa Barat, Kamis (19/8).

1. Tak Pernah Bosan

Dian Nitami juga menjadikan para kru serta pemain lain sebagai keluarganya sehingga tak pernah bosan saat menunggu gilirannya untuk diambil gambar.

"Biar gak bosan nunggu ya baca scene-scene berikutnya, supaya kalau masuk set sudah siap, nyemil, atau nelpon semua orang-orang tersayanglah," katanya.

Selain itu, pemilik nama lengkap Dian Meutia Lestari Nitami ini bersyukur karena saat syuting selalu diberikan makanan 4 sehat 5 sempurna. Saat menginginkan makanan ringan pun, dia tak harus merepotkan para kru.

"Kita sudah dilengkapi dengan para ojek online yang siap membantu setiap saat," pungkasnya.

Selama jalani syuting, semua tim termasuk kru, para aktor pemeran sudah menjalani tes terlebih dahulu dan selalu menjaga protokol kesehatan.


REKOMENDASI
TRENDING