Siti Badriah Malu-Malu Akui Hubungannya Dengan Ruri Repvblik

Jum'at, 04 Oktober 2013 07:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Siti Badriah Malu-Malu Akui Hubungannya Dengan Ruri Repvblik Siti Badriah - Ruri Repvblik @Foto: Budi Santoso
Kapanlagi.com - Belakangan ini Siti Badriah memang dikabarkan punya hubungan dekat dengan vokalis Repvblik, Ruri Herdian Wantogia. Makin jelas hubungan mereka, saat pelantun Brondong Tua itu tiba-tiba muncul di tengah sibuknya para personel Repvblik yang sedang membuat video klip.

Ketika ditanya mengenai kabar kedekatannya itu, mereka sepertinya masih malu-malu. "Tadi cuma disuruh dia (Ruri) dateng ke sini, ya sudah. Katanya dia mau bikin video klip, ya sudah gitu deh," ucap Siti malu-malu saat ditemui di sela pembuatan video klip Repvblik di kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (3/10).

Siti Badriah - Ruri Repvblik @Foto: Budi SantosoSiti Badriah - Ruri Repvblik @Foto: Budi Santoso

Begitu pula dengan Ruri, dia mengungkapkan awal pertemuan mereka saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Berbagi cerita soal musik pun menjadi topik pembicaraan mereka. "Ya awalnya kita ketemu di sebuah acara bareng," kata Ruri.

Siti Badriah - Ruri Repvblik @Foto: Budi SantosoSiti Badriah - Ruri Repvblik @Foto: Budi Santoso

"Kedekatan ya, ini karena satu kerjaan, kalau abang Ruri ini di band dan eneng di dangdut. Jadi ya karena sering ketemuan satu even, ya sudah jadi temenan," timpal Siti.

Grup band dengan personel Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Chiel (drum) dan Ei (gitar) sempat tidak terdengar kiprahnya. Kini mereka muncul dengan merilis single berjudul Selimut Tetangga

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING