Soal Bayaran Puluhan Juta, Bowo Tik Tok Tersenyum dan Ingin Lakukan Ini

Jum'at, 06 Juli 2018 15:48 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Bayaran Puluhan Juta, Bowo Tik Tok Tersenyum dan Ingin Lakukan Ini Bowo Tik Tok ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepopuleran Bowo Tik Tok, baik yang memuja maupun yang menghujat, mendatangkan rezeki yang tak sedikit jumlahnya bagi remaja 13 tahun ini. Meski mengaku tak menerima uang dari hasil meet and greet yang digelar untuknya, namun Bowo tak menampik bahwa sekarang ia memiliki penghasilan besar.

Hal itu terungkap ketika cowok yang juga dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe ini melakukan wawancara dengan sejumlah awak media baru-baru ini. Ketika ditanya mengenai penghasilannya yang disebut-sebut mencapai puluhan juta, Bowo hanya tersenyum.

Ia tidak membantah bahwa telah mendapatkan uang dari popularitasnya sekarang. Namun tak segan berbagi harapan, akan ia apakan uangnya nanti.

Bowo Tik Tok hanya tersenyum soal bayarannya sekarang ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBowo Tik Tok hanya tersenyum soal bayarannya sekarang ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, (dapat uang) dari endorse. (Kepengin) Umrahin mama. Rencananya nanti," ungkap Bowo.

Saat ini Bowo sedih karena mamanya keluar dari pekerjaannya karena dirinya. Ia sendiri masih belum membuka aplikasi Tik Tok lagi yang baru saja diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Bowo sendiri sekarang makin terkenal dan ia menikmatinya. Namun ia memilih berhenti sekolah dan menjalani pendidikan di rumah alias homeschooling karena tak tahan dibully di sekolah.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING