Soal Bisnis Fashion, Asha Syara Lebih Pilih Eropa Ketimbang Korea

Jum'at, 05 Februari 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Soal Bisnis Fashion, Asha Syara Lebih Pilih Eropa Ketimbang Korea Asha Syara © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Saat ini sederet artis tanah air mulai berlomba-lomba untuk mendirikan usaha sendiri, mulai dari restoran, recording label hingga clothing line. Aktris cantik, Asha Syara pun tak mau ketinggalan untuk membuka bisnis sendiri.

Setelah restoran yang sudah cukup lama Ia kelola, wanita berusia 28 tahun ini sekarang punya clothing line sendiri. Ketika ditanya alasannya membuka bisnis di bidang fashion, Asha punya alasan sendiri.

"Ya karena sekarang baju itu kayaknya sudah jadi menu utama. Fashion sudah merambah banget. Semua orang suka fashion, banyak socmed yang keluarkan fashion baru. Dari majalah luar juga, design dari luar juga. Masih belajar sih, semampu aku aja, yang aku bisa aja. Sudah ada di otak aku yang design buat lebaran," ujar pemeran film HANTU JERUK PURUT itu ketika ditemui di Asya Shara saat ditemui di Titan Center, Bintaro, Jakarta selatan, Selasa (2/2/).

Asha manfaatkan teknologi dunia maya utuk berbisnis © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAsha manfaatkan teknologi dunia maya utuk berbisnis © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Asha sendiri lebih memilih untuk menggunakan dunia maya sebagai ladang peruntungannya. Jika nanti usahanya mulai besar, baru Ia akan berpikir untuk membuka butik sendiri.

"Belum (buka butik), aku baru launching banget, Insya Allah dengan jalannya online, kita banyak kan sekarang online gitu. Goals aku sih pengennya bikin store di luar kota, sampai label aku sudah bikin," sambungnya.

Selain busana trendy, Asha juga menyediakan design hijab untuk menjaring pelanggan hijabers. Untuk kiblat-nya, ibu dua anak itu lebih memilih style Eropa ketimbang Korea.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING