Soal Foto Kiesha, Okie Agustina: Semua Orang Juga Pastilah Pernah Ngerasain Jadi ABG

Kamis, 16 November 2017 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Foto Kiesha, Okie Agustina: Semua Orang Juga Pastilah Pernah Ngerasain Jadi ABG Okie Agustina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini putra Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, pun jadi sorotan publik. Melihat hal tersebut, Okie pun segera memberi klarifikasi mengenai foto kemesraan sang anak dengan perempuan lain. Okie juga mengakui jika ia segera menghapus foto tersebut karena tak ingin menambah panjang komentar negatif.

"Jadi sebagai ibu saya kan tau kayak gimana yang sebenarnya. Namanya anak ABG, yang mulai gede lagi suka sama lawan jenis, itu wajar. (Foto di Instagram) Iya emang aku hapus. Biar nggak tambah panjang pikiran negatifnya hehehe," ujar Okie saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/11/2017).

Lebih jauh, Okie juga menjelaskan kalau sebenarnya Kiesha memang sudah menginjak masa remaja, fase yang dianggap Okie cukup wajar jika anaknya mulai memiliki ketertarikan dengan teman lawan jenisnya. Hal serupa juga dilontarkan Pasha ketika Okie memberi tahu keadaan Kiesha yang menjadi buah bibir publik karena fotonya.

Hapus foto di Instagram, Okie Agustina tak ingin masalah anaknya semakin panjang © KapanLagi.com/Budy SantosoHapus foto di Instagram, Okie Agustina tak ingin masalah anaknya semakin panjang © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Mungkin karena Kiesha badannya kecil, makanya banyak yang ngira dia itu masih kecil. Padahal Kiesha udah masuk remaja. (Kalau Pasha) Aku yang kasih tahu (soal foto Kiesha viral). Kalau Pasha sih bilang, ‘ya udah biarin saja,’ yang penting kan orang tuanya tahu dan nggak ada masalah," lanjut Okie.

Hal inilah yang kemudian membuat Okie semakin bisa memaklumi sikap anaknya yang memang tengah berada di fase sebagai seorang remaja. Selain itu karena Okie yakin semua orang pernah melewati fase yang sama, ia pun tak mau menganggap masalah tersebut secara berlebihan.

"Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG, cinta monyet. Mulai suka sama lawan jenis. Jadi, ya sebenarnya biasa aja," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING