SELEBRITI

Soal Hubungannya Dengan El Rumi, Begini Sosok Marsha Aruan di Mata Maia Estianty

Jum'at, 24 Agustus 2018 15:15 Penulis: Natanael Sepaya

Maia Estianty © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalani El Rumi dan Marsha Aruan memang bukan sesuatu yang baru lagi. Namun tentu yang menarik adalah bagaimana lika-liku asmara yang dijalani El Rumi serta hubungan Marsha Aruan dengan ibunda sang kekasih yang tentu saja adalah seorang Maia Estianty.

"(Kalau lihat hubungan El dan Marsha) Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu, jadi ya santai aja. (Marsha itu) Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orang tua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. Jadi kayak kita seumuran, jadi enggak ada gap antara anak dan orang tua," ujar Maia Estianty, saat ditemui di ulang tahun RCTI ke-29 di Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (25/8).

Lebih jauh, Maia menegaskan jika kedekatannya dengan kekasih El itu lebih dari sekedar perhatian biasa karena Marsha adalah pacar anaknya. Maia pun mengatakan kalau ia menikmati kedekatan antara dirinya dengan Marsha yang sama sekali jauh dari kata canggung.

1. Bebaskan El Untuk Jalani Hubungan Asmara

"(Kalau perhatian) Bukan, kalau jaman dulu kan pacarnya anaknya kan pasti agak gimana-gimana kalau sama orang tua, kaku atau gimana, tapi kalau ini enggak, dan benar-benar santai banget dan benar-benar yang kayak temen, enggak ada malu-malunya dan enggak ada canggung-canggungnya sih," paparnya santai.

Selain itu former Duo Maia itu juga mengatakan kalau ia memberikan kebebasan pada El dan Marsha untuk menjalani kisah asmara mereka dengan batasan-batasan yang jelas. Hal tersebut juga diakui Maia tak lepas dari pengalamannya saat menjalin kisah asmara di usia muda.

"Iya dong, saya juga umur 20 tahun malah udah nikah (sambil tersenyum). Ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah. (Kalau soal hubungan jarak jauh) Saya rasa Al dan El dua-duanya LDR semua ya, jadi ya sudah enggak apa-apa," terang Maia.

2. El Rumi Memaknai 4 Tahun Hubungannya Dengan Marsha Aruan

Juga tak terasa kalau saat ini hubungan asmara El Rumi dan Marsha Aruan sudah berjalan selama 4 tahun. Menariknya, El Rumi yang ditemui beberapa waktu lalu mengaku kalau ia sama sekali tidak menyangka jika hubungannya dengan Marsha akan berjalan dan bertahan hingga selama ini.

"Iya minggu lalu. Itu anniversary yang keempat, gak nyangka sih karena aku tuh orangnya jalanin aja lah. Ada apa-apa udah jalanin aja deh, gak nyangka nyampe 4 tahun. Banyak belajar kita jadi semakin dewasa, menyelesaikan masalah dengan bijak. Kalau awal-awal kan berantem masih anak-anak menyelesaikan masalah dengan ego masing-masing. Tapi setelah bertahun-tahun kita belajar menyelesaikan masalah dengan dewasa. Itu aja sih," ujar El, saat ditemui di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (17/08).

Namun El sendiri tidak menepis jika jarak jauh yang memisahkannya dari Marsha cukup menjadi hal yang mengganggu. Beruntung di tempatnya kuliah saat ini, London, El masih bisa dengan mudah menghubungi Marsha Aruan saat rasa rindu mulai datang dan menghampirinya.

3. Perbedaan Jarak dan Waktu Tak Jadi Masalah

"LDR lumayan sih, lumayan berasa tapi lumayan gak terlalu berasa juga karena dibantu sama video call, dibantu dengan voice call. Kebetulan di London tuh WiFi ada di mana-mana, di stasiun, di halte, jadi mau telponan atau video call di mana aja bisa sih," ujar anak kedua Ahmad Dhani itu.

Karena kemudahan itulah perbedaan waktu antara London dan Jakarta pun diakui El tak lagi menjadi masalah utama saat ia ingin berbagi cerita dan kasih bersama Marsha. Walau begitu perbedaan waktu itu diakui El membuat Marsha terkadang harus begadang.

"(Kalau hadiah anniversary) Kemarin kasih dinner doang. (Perbedaan waktu) Buat saya sih enggak (masalah) ya, karena saya lebih lambat enam jam. Jadi kayak Marsha jam 12 malem dia begadang, dia begadang buat saya tapi saya ga begadang buat dia. Jadi saya yang enak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING