SELEBRITI

Soal Pernikahan Tanpa Restu, Ini Alasan Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Mau Berikan Klarifikasi

Senin, 19 April 2021 13:17

Indah Permatasari - Arie Kriting ©istimewa

Kapanlagi.com - Komika Arie Kriting resmi menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari kemarin. Acara sakral tersebut berjalan khidmat meski tanpa adanya restu dari ibu pihak perempuan.

Setelah menikah, baik Arie maupun Indah enggan menanggapi pernyataan yang dikeluarkan oleh Nursyah, Ibu Indah. Mereka sengaja tidak memberikan klarifikasi apa pun karena itu sudah masuk ranah pribadi.

"Kenapa kemarin kami tidak ada klarifikasi apapun, karena kami justru memahami apa yang sedang terjadi. Ada kekecewaan, ada yang kurang pas komunikasinya. Kami berusaha meluruskan tapi tidak harus melalui media. Untuk kami berdua tidak ada yang harus diklarifikasi karena itu personal kami," tegas Arie ditemui KapanLagi.com di Galeri Nasional, kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

1. Minta Maaf Timbulkan Kegaduhan

Arie Kriting dan Indah Permatasari pun mengucapkan permintaan maaf bila pernikahan mereka sempat menimbulkan kegaduhan. Juga merembet pada terbongkarnya permasalahan keluarga. Keduanya tidak bermaksud seperti itu.

"Kalau misal ada yang kurang berkenan, kami mohon maaf ibaratnya udah menimbulkan keramaian di masyarakat. Dalam keadaan seperti ini kita sih penginnya slow aja, tapi kadang segala sesuatu terjadi tidak seperti maunya kita," jelas komika tersebut.

2. Berharap Tujuan Baik Tercapai

Melihat ramai-ramai yang terjadi, Arie Kriting menyebut hal ini sebagai sesuatu proses menuju tujuan akhir. Berharap bila kelak semua akan berakhir bahagia.

"Kami pasrahkan aja, mungkin memang jalannya kami seperti itu. Ini kan proses ya, dan kami melihat tujuan akhirnya. Kami sepakat bahwa pernikahan kita hal baik, mudah-mudahan tujuan baiknya bisa tercapai suatu hari nanti. Semuanya proses," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING