Soal Rencana Natal dan Tahun Baru, Gisella Anastasia: Kita Berlibur di Jakarta Saja

Kamis, 14 Desember 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Rencana Natal dan Tahun Baru, Gisella Anastasia: Kita Berlibur di Jakarta Saja Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini para umat Kristiani tengah bersiap menyambut hari Natal, tidak terkecuali para selebriti Tanah Air seperti Gisella Anastasia yang juga merayakannya. Hanya saja pada perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, Gisel mengungkapkan jika ia dan keluarganya merayakan terpisah dari keluarga besarnya.

"Natal tahun ini kepisah dengan (keluarga) yang lain. Kakak-kakak mau ke Bali, kita berlibur di Jakarta saja, ganti suasana, entah nginep atau berenang. Dia (Gempi) pecinta hotel soalnya. Warna pink katanya. Nanti kan bakal pindah rumah, kamar Gempi warna pink. Dia jadi suka, bilang gitu," aku Gisel, saat ditemui di dalam acara Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Lebih jauh, Gisel sendiri mengaku jika sampai saat ini ia masih menjelaskan hari Natal pada si kecil Baby Gempi. Meski ikut mempelajarinya di Sekolah Minggu, namun Gisel sendiri mengungkapkan kalau Gempi masih belum begitu memahami makna dan arti hari Natal.

Terpisah dengan keluarga besar, Gisel pilih rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTerpisah dengan keluarga besar, Gisel pilih rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Kalau Natal Gempi) Belum (ngerti) sih, bingung juga jelasinnya. Paling belajar Agama di sekolah minggu. (Gempi) Belum ngerti banget. (Kalau dress code Natal) Paling merah, putih, hijau. Nggak ada baju kembar kita, banyak baju endorse ya gem? Hehe," lanjutnya.

Sedangkan untuk tahun baru, Gisel sendiri mengaku jika dirinya masih disibukkan dengan perilisan film terbarunya, SUSAH SINYAl. Sama halnya dengan Gading Marten yang akhirnya membuat mereka memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta.

"Nggak ada (liburan). Tahun baru mas Gading juga lagi ada acara dia bantuin teman, ada cafe baru. Sibuk dengan kegiatan baru. Aku juga ada film (mau rilis) SUSAH SINYAL," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING