SELEBRITI

Soal Siapa yang Akan Mendampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Krisdayanti Tak Permasalahkan

Sabtu, 13 Maret 2021 09:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Krisdayanti © Instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Namun yang menjadi pertanyaan publik, siapa akan yang mendampingi Aurel Hermansyah di atas pelaminan nanti, apakah Ashanty atau Krisdayanti?

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti tidak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi Aurel di atas pelaminan.

1. Nggak Dipermasalahkan

"Oh iya itu nggak usah dimasalahin ya masalah ini yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan, enggak usah lah, enggak usah dipermasalahkan. Karena memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semuanya prosesnya berjalan dengan baik, itu saja," kata Krisdayanti di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

2. Soal Kepasrahan dan Keikhlasan

"Jadi kalau misalnya kita mau permasalahkan itu, enggak ada sebetulnya masalah ya. Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan semua orangtua. Karena semua namanya orangtua. Jadi nggak ada anak siapa, putri siapa, enggak ada. Namanya anak lah gitu ya," tambah Krisdayanti.

Yang paling penting, penyanyi yang akrab disapa KD itu berharap acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa berjalan dengan lancar.

3. Yang Penting Berjalan Baik

"Memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semua prosesnya berjalan dengan baik itu aja dulu," kata Krisdayanti.

Krisdayanti juga menegaskan pada Aurel betapa dirinya mendapat kasih sayang lebih dengan makin banyak orangtua yang dimiliki.

4. Kasih Sayang Berlimpah

"Saya udah bilang sama Aurel dari dulu dulu, bahwa anak-anak mempunyai orangtua yang punya kasih sayang lebih dari banyaknya orangtua yang mereka miliki, apalagi ini, kan juga calon mertua kan akan jadi orangtua, jadi syukur-syukur dengan banyaknya limpahan perhatian dan rezeki kepada anak anak dan untuk doa dan dukungannya," tutup Krisdayanti.

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah termasuk Aurel. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING