Soal Wangi Parfumnya, Jevin Julian Akui Kalau Sang Istri Itu...

Minggu, 21 Mei 2017 17:06 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Wangi Parfumnya, Jevin Julian Akui Kalau Sang Istri Itu... Jevin Julian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karir Jevin Julian di dunia seni dan hiburan Tanah Air semakin merangkak naik. Hal ini dibuktikan dengan proyek terbaru, sebuah film dokumenter perjalanan hidupnya yang akan diunggah di laman berbagi Youtube untuk menginspirasi cowok Indonesia. Praktis akting menjadi tantangan tersendiri bagi adik aktris cantik Sissy Priscillia itu.
 
"Sebenarnya sih nge-explore kayak kehidupan gue dari jaman dulu saja sih mulai gue kecil sampai gue besar dan menjalani musik. Awalnya gue sempat bingung gue mesti ngapain akhirnya ada Yandi sang director dia mentor gue saat lagi syuting dia benar-benar ngajarin bagaimana caranya elu bisa akting tapi aktingnya itu juga natural," ujar Jevin saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

"Dia bilang 'Jav pokoknya paling gampang itu adalah karena elu sudah pernah ngalamin semua ceritanya yang elu ceritain ke gue dan kita lagi pengin syuting ini elu cuma cukup ngembaliin diri lu, otak lu, sama perasaan lu ke actual time ya pada waktu itu'. Akhirnya gue coba gue ngerasain waktu gue ngomong sama almarhum bokap gue, waktu gue punya masalah di sekolah, waktu gue punya masalah sama band gue, gue rasain hingga akhirnya gue bisa ngerasain ini semua," ungkapnya.

Rinni kerap memberi masukan soal penampilan Jevin Julian, termasuk juga soal parfum © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRinni kerap memberi masukan soal penampilan Jevin Julian, termasuk juga soal parfum © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Bukan hanya soal karir, musisi ganteng yang jago nge-DJ dan beatbox itu juga bercerita tentang salah satu item penting dalam kesehariannya, apalagi kalau bukan parfum. Personel Soundwave tersebut mengaku jika sang istri, Rinni Wulandari, selalu membebaskannya dalam memilih brand dan wangi parfum yang disukai.

"Dari wanginya pasti dan biasanya itu yang bikin gue menarik pertama kali itu adalah packiging sih dan kebetulan Axe ini warnanya item, packagingnya bagus dan gue suka banget sama warna item dan putih gitu," tutur pria 25 tahun tersebut.

"Mempengaruhi sih, tapi akhir-akhirnya ya balik lagi ke gue sendiri sih. Dia sejauh ini cuma ngasih masukan saja tapi akhir-akhirnya dibalikin Jevin nyamannya seperti apa. Contoh masukannya ya cuma dia kayak misalkan 'baju yang ini bagus nih buat kamu, kamu suka enggak'. Sesimpel itu sih sebenarnya," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING