Soal Wanita Buaya, Hotman Paris: Ratusan Ruko dan Apartemen Semua Atas Nama Istri

Rabu, 06 Desember 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Wanita Buaya, Hotman Paris: Ratusan Ruko dan Apartemen Semua Atas Nama Istri Hotman Paris Hutapea ©Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Setelah memberikan tips dan trik untuk para istri sebelum memutuskan bercerai dari suami, Hotman Paris Hutapea kembali bikin heboh. Kali ini lantaran pernyataannya tentang harta yang dimiliki oleh dirinya selama ini.

Dalam rekaman video singkat yang diunggah Hotman di akun Instagramnya, pengacara kondang ini ditanya soal godaan dari para 'wanita buaya' yang ada di sekelilingnya. Selama ini Hotman memang dikenal dekat dengan banyak wanita, meski soal istri ia hanya punya satu saja.

"Mengenai viral di IG saya dan di Youtube, perihal melindungi istri dari laki-laki buaya atas harta gono-gini, Adinda gimana pendapatnya?" ujar Hotman.

"Gini nih dad, aku mau baca WhatsApp. Ini ada WhatsApp dari kata dr Martinur, sahabat saya, malah bang Hotman Paris yang harus dilindungi nih dari wanita-wanita buaya. Soalnya kamu dad, baik katanya dan tajir. Apa iya?" ujar Adinda.

Hotman Paris Hutapea buka soal asetnya bersama istri ©instagram/hotmanparisofficialHotman Paris Hutapea buka soal asetnya bersama istri ©instagram/hotmanparisofficial

"Gini, seluruh orang yang dekat saya, tahu bahwa seratusan ruko saya dan ratusan apartemen, semua atas nama istri saya. Satu perak pun uang sewanya saya nggak tahu. Apakah itu menunjukkan laki-laki buaya?" jawab Hotman.

Ketika ditanya lebih lanjut, Hotman meminta agar masyarakat menonton acaranya di televisi. Di sana ia akan buka-bukaan soal harta gono-gini dan segala permasalahannya.

Soal ruko dan apartemen, bukan rahasia lagi kalau Hotman punya banyak aset di bidang properti. Namun siapa sangka jika semuanya atas nama sang istri, bukan atas nama Hotman sendiri.

Simak video lengkapnya di sini:

"laki-laki buaya atau wanita buaya"

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Dec 5, 2017 at 2:00am PST

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING