Soraya Intercine Terang-Terangan Jiplak Marvell?

Sabtu, 12 Februari 2011 10:50 Penulis: Ellyana Mayasari
Soraya Intercine Terang-Terangan Jiplak Marvell? Poster Supergirl @ Bluefame.com
Kapanlagi.com - Sekali lagi nama perfilman dan pesinetronan Indonesia tercoreng. Kali ini, Soraya Intercine 'dituduh' terang-terangan menjiplak salah satu tokoh komik Marvell dalam serial TV terbaru mereka.

Dalam film berjudul SUPERGIRL yang dibintangi Manohara Odelia Pinot ini, sang tokoh Marvell bernama Spider-Woman atau Jessica Drew 'diubah' menjadi tokoh super hero jagoan Soraya Intercine.

Dalam poster filmnya, dengan kostum dan penampilan yang hampir tak ada bedanya dengan Jessica Drew milik Marvell, Manohara ditampilkan sedang mengangkat sebuah mobil dengan kedua tangannya. Di belakang Manohara juga tampak gedung-gedung pencakar langit bak kota New York yang sering menjadi setting film-film Marvell.


Poster Supergirl @ bluefame.com

Serial TV yang berjudul SUPERGIRL ini dijadwalkan akan mulai diputar di MNCTV pada 13 Februari 2011, setiap hari pada pukul 19.00. Sampai berita ini diturunkan, ada 12 komentar yang masuk dalam situs resmi Soraya Intercine Film yang bernada positif dan mendukung.


Spider-Woman dari Marvell

Sayangnya, dalam beberapa perbincangan di berbagai forum dunia maya, selentingan tak enak beredar, yang menyebutkan bahwa Soraya telah menghapus komentar-komentar bernada hujatan dan membiarkan komentar positif dan dukungan dalam situs mereka. Well, well, well...!  

(kpl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING