SELEBRITI

Sosok Kakak Idaman, Ini 8 Potret Betrand Peto Saat Asuh Thania dan Thalia Putri Onsu dengan Penuh Kasih

Sabtu, 12 September 2020 11:22

Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu (credit: instagram/betrandpetoputraonsu/thaniaputrionsu)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal begitu harmonis dan adem ayem. Kebahagiaan keluarga ini begitu lengkap dengan hadirnya tiga orang anak di tengah-tengah mereka. Sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah begitu adil dalam memberi kasih sayang tanpa membeda-bedakan.

Termasuk pada Betrand Peto remaja yang diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sejak 1 tahun silam. Ruben memperlakukan Betrand, sama halnya dia menyayangi Thania dan Thalia. Kini, Betrand sudah bak anak kandung bagi Ruben dan Sarwendah.

Adanya Betrand memang semakin menambah lengkap kebahagiaan keluarga ini. Betrand juga begitu pandai menempatkan diri sebagai kakak bagi kedua adiknya, Thalia dan Thania. Saat ketiganya bersama, Betrand jadi kakak tertua yang paling ngemong.

Penasaran, seperti apa potret Betrand Peto saat momong Thalia dan Thania? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Selalu Kompak

Keluarga Ruben Onsu selama ini dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling kompak. Potret kekompakan mereka selalu terlihat saat liburan bersama atau pemotretan. Alhasil, tiga bersaudara, Betrand, Thalia, dan Thania juga jadi terbawa kebiasaan untuk selalu tampil kompak. Potret kompak Betrand, Thalia, dan Thania juga sering mencuri perhatian. 

2. Saling Sayang

Tumbuh di keluarga yang harmonis, Betrand, Thalia, dan Thania mendapatkan kasih sayang yang utuh dari Ruben dan Sarwendah. Hal ini membuat ketiganya juga tumbuh jadi anak-anak yang penuh kasih sayang. Sehingga, di balik kekompakan mereka bertiga tersirat perasaan saling menyayangi satu sama lain.

3. Sosok Kakak yang Menjaga

Betrand Peto hadir di keluarga Ruben dan Sarwendah sebagai anak paling besar. Sama seperti anak sulung lainnya, Betrand selalu setia menjaga kedua adiknya. Di berbagai kesempatan, remaja berusia 15 tahun ini tampak selalu mendampingi Thalia dan Thania. Jadi, tak heran jika Thalia dan Thania begitu merasa aman dan nyaman berada di sebelah Betrand.

4. Menemani Bermain

Hubungan yang hangat antara Betrand, Thalia, dan Thania terlihat saat mereka bermain bersama. Seperti pada momen ketika Betrand, Thalia, dan Thania mengendarai mobil mini ini. Dari sorot mata serta senyumannya, ketiga anak kesayangan Ruben dan Sarwendah itu terlihat sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama. 

5. Jadi Kakak Idaman

Di sela-sela kesibukannya sekolah dan meniti karier di dunia hiburan, Betrand tetap meluangkan waktu untuk Thalia dan Thania. Betrand selalu ada untuk menemani dan menjaga Thalia dan Thania. Sebagai anak laki-laki dengan jiwa lembut dan penuh kasih sayang, Betrand benar-benar ibarat sosok kakak idaman.

6. Hubungan yang Manis

Ketiga anak Ruben Onsu dikenal sebagai anak-anak yang pintar dan manis. Mereka juga mempunyai hubungan yang begitu akrab dan manis. Baik Betrand, Thalia, maupun si kecil Thania semua tak segan menunjukkan hal-hal kecil yang terkesan romantis. Ketiganya cukup sering kedapatan saling memeluk dan bercanda bersama.

7. Selalu Akur

Tak seperti kebanyakan hubungan kakak beradik, yang suka bertengkar. Betrand, Thalia, dan Thania selalu terlihat akur dan kompak. Tak pernah terlihat ketiganya berselisih. Sepertinya sebagai kakak tertua, Betrand jadi sosok kakak yang mengalah sekaligus mendamaikan suasana.

8. Mengasuh dengan Penuh Kasih

Betrand dan Thalia mempunyai jarak usia yang cukup jauh, yaitu 10 tahun. Jadi wajar jika Betrand tumbuh sebagai sosok yang sangat ngemong dan penuh perhatian. Dari berbagai momen-momen kebersamaannya dengan Thalia juga Thania, Betrand terlihat begitu penuh kasih mengasuh kedua adik kesayangannya.

Itulah di antaranya beberapa potret momen Betrand Peto momong Thalia dan Thania. Bagaimana KLovers, setuju kan Betrand Peto sosok kakak idaman?


REKOMENDASI
TRENDING