SELEBRITI

Sosok Livia 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' di Mata Asha Assuncao, Wanita Kaya yang Manja Abis

Rabu, 15 September 2021 20:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

Asha Assuncao (Credit: instagram.com/asha.assuncao)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun setia menyajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini sudah tayang berbulan-bulan dan sukses mendulang rating tinggi. Tak heran kalau pemirsa pun sudah begitu hapal dan kenal dengan para pemain, salah satunya Asha Assuncao pemeran Livia.

Menurut Asha, Livia adalah sosok wanita kaya yang sangat manja. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

"Kita suami istri yang suami takut istri karena aku di sini adalah orang kaya yang sangat manja," ujar wanita asal Bali ini.

Lebih lanjut, menurut Asha, Livia memang lebih kerap memposisikan Roni sebagai asisten ketimbang suami.

1. Nggak Mau Bayar

"Sebenarnya Livia tuh kayak pengen punya babu nggak mau bayar," lanjut Asha seraya tertawa.

Meski begitu, chemistry antara Asha dan Mahdy Reza pemeran Roni sudah begitu kuat. Ya, Asha pun sampai hapal wangi Mahdy Reza.

"Tapi emang sih Mahdy itu bener-bener nggak pernah yang namanya bau, selalu wangi. I tell you guys, dan wanginya tuh enak. Sumpah wanginya tuh enak banget," ujar Asha dalam wawancaranya dengan Hot Shot beberapa waktu lalu.

"Dari jarak segini aja ya, aku masih belum tahu di belakang misalnya (ada Mahdy), kecium (wanginya, lalu bilang) 'Mahdy nih'. Pas aku nengok, bener (ada Mahdy)," lanjutnya dengan mantap.


REKOMENDASI
TRENDING