SELEBRITI

Sosok Tompi di Mata Ratna Sarumpaet: Dia Menyadarkan Saya Berhenti Berbohong

Rabu, 24 April 2019 11:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ratna Sarumpaet © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan Ratna Sarumpaet terkait penyebaran berita hoaks telah digelar, Selasa (23/4/2019). Menariknya dalam sidang itu, Tompi turut hadir sebagai saksi.

Menanggapi hal ini, Ratna Sarumpaet tidak mengerti mengapa Tompi harus dihadirkan. "Saya tidak tahu kenapa saudara Tompi ini ada di sini ya," katanya.

Ada yang aneh saja Ratna rasakan melihat Tompi dijadikan sebagai saksi. Apalagi Tompi yang juga sebagai dokter bedah plastik juga tidak ada hubungannya dengan pasal yang menjeratnya.

1. Ratna Merasa Heran

Bahkan tak hanya Tompi, Rocky Gerung juga didatangkan sebagai saksi. Ya, jaksa telah menjadwalkan kehadiran keduanya. Tompi dan Rocky sendiri juga sudah berikan konfirmasi bisa hadir.

"Keterlibatan mereka kan pada awal. Kan, itu sudah diakui kebohongan. Jadi, ngapain lagi (diminta jadi saksi)?" ungkap Ratna Sarumpaet sebelum menjalani sidang

2. Tompi Penyelamat

Meski begitu bagi ibu Atiqah Hasiholan ini, Tompi merupakan sosok yang berpengaruh. Ia juga merasa berterima kasih padanya. Karena Tompi telah berikan pencerahan baginya.

"Karena sebenarnya dialah yang menyelamatkan dan menyadarkan saya untuk berhenti berbohong," pungkasnya.

(kpl/lip/gen)


REKOMENDASI
TRENDING