SELEBRITI

Stres Karena Gagal Nyaleg, Giring Eks Nidji Menangis di Makam Mertua

Kamis, 20 Juni 2019 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Giring Ganesha © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pemilu tahun ini tak berakhir menyenangkan bagi eks vokalis Nidji, Giring Ganesha. Dirinya tak lolos ke Senayan karena perolehan suara partai yang diusungnya, Partai Solidaritas Indonesia sendiri tak sampai 4 persen.

Tentu saja hal ini membuatnya sedih dan kecewa. Giring sendiri mengakui jika hasil pemilu tersebut sempat membuatnya drop, bahkan dirinya berusaha menyembunyikan perasaan kecewa tersebut dari sang istri.

“Meski saya mencoba menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan, istri saya tetap tahu. Biasanya saya ceria, playful, dan penuh energi, pascapemilu suasana hati saya drop. Selesai nyaleg, Senin pekan berikutnya saya kembali bekerja. Saya harus menutupi emosi dan menjaga kondisi psikologis teman-teman kantor,” ujarnya dilansir Liputan 6.

 

1. Curhat Kepada Istri

Sekuat apapun dirinya menutupi perasaan tersebut, akhirnya Giring tak bisa menahannya juga. Dirinya lalu mencurahkan seluruh perasaannya kepada sang istri, Cynthia Riza.

“Istri saya bilang, ‘Kamu, tuh sekarang auranya sedih terus. Walaupun kamu berusaha tersenyum, tetap ada momen di mana kamu tampak sedih dan bengong',” tambahnya.

2. Menangis di Makam

Dirinya pun lalu berziarah ke makam ayah Cynthia. Disana, dirinya menangis sejadi-jadinya dan memintaa maaf kepada almarhum. Setelah mencurahkan semuanya, perasaan Giring menjadi lebih baik.

“(Saat nyekar) saya menangis dan meminta maaf kepada almarhum. Sejak itu, stres berkurang. Lebih lega. Saya menangis karena teringat janji saya untuk menjaga Cynthia,” ucapnya.

Momen tersebut membuat Giring sadar jika menangis tak selamanya cengeng. Dirinya juga bersyukur sang istri masih mendampinginya melewati masa-masa sulit.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING