Stylist Nagita Slavina - Syahrini Jadi Ikon Produsen Emas Terbesar di Indonesia

Minggu, 25 Februari 2018 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Stylist Nagita Slavina - Syahrini Jadi Ikon Produsen Emas Terbesar di Indonesia Caren Delano © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Caren Delano beberapa tahun terakhir semakin dikenal oleh khalayak ramai. Tidak hanya sebagai fashion stylist, tapi juga kedekatan dengan nama-nama yang pernah menggunakan jasanya seperti Nagita Slavina, Krisdayanti, Syahrini, hingga Agnez Mo (Agnes Monica).

Baru-baru ini Caren didaulat sebagai ikon dari UBS Gold, produsen emas terbesar di Indonesia yang sudah dikenal hingga mancanegara. Lantas, apa alasan pria berkacamata ini dipilih sebagai ikon dalam tema Confident In Gold?

"Caren dikenal sebagai celebrity fashion stylist. Dari sentuhan dan seleranya telah lahir gaya serta penampilan para bintang yang menjadi trendsetter. Maka dari itu kami memilih dia sebagai ikon," kata Erwin Suganda selaku creative director UBS Gold saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, baru-baru ini.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dipilihnya Caren agar para wanita lebih berani bermain-main dengan emas. Tidak hanya sebagai perhiasan seadanya, tapi juga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan untuk menunjukkan fashion statement.

"Caren juga bisa memberikan motivasi kepada para wanita Indonesia mengenai fashion dengan perhiasan emas agar mereka bisa tampil percaya diri dalam setiap kesempatan," pungkas Erwin.

Dalam memakai perhiasan, Caren menyarankan satu hal yakni tidak berlebihan. Semisal dengan memakai kalung atau anting saja sebagai statement. Pemakaian ini juga harus disesuaikan pilihan busana agar terlihat fabulous.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING