SELEBRITI

Suami Masuk ICU Karena Sakit Paru dan Jantung, Soraya Haque Tulis Doa Menyentuh - Ingin Menua Bersama

Sabtu, 18 Januari 2020 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Soraya Haque dan Ekki Soekarno © instagram/sorayahaque

Kapanlagi.com - Suami artis Soraya Haque yakni Ekki Soekarno tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar itu terungkap dari broadcast message yang beredar di kalangan wartawan.

Pesan tersebut mengabarkan bila Ekki sudah masuk ICU di RS Pondok Indah, Bintaro, Tangerang, Jawa Barat, sejak Jumat kemarin (17/1/2020). Penyebabnya karena terdapat cairan di paru-paru sehingga halangi pernapasan.


 

 

1. Ada Air di Paru-Paru

"Mohon doanya untuk my brother Ekki Soekarno karena sejak 17 Januari masuk ICU RSPI indikasi paru-paru dan jantung. Karena paru-paru ada airnya, aliran oksigen tidak lancar, jadi mengganggu kerja jantung," tulis pesan itu yang berasal dari tim IDP Fest (Indonesia Drum Perkusi Festival), dimana Eki menjabat sebagai direktur.

"Semalam dikasih option untuk kataresasi dulu, lihat apakah ada penyumbatan atau tidak di jantungnya dan mengeluarkan cairan di paru-paru. Tetapi keluarga tidak mengambil option tersebut karena saran dokter spesialis akan dicoba peningkatan gizi dahulu sebelum menilik kemungkinan lainnya," sambung pesan itu.

2. Tulis Doa Menyentuh

Dalam kondisi tersebut, Soraya Haque tetap tegar. Ia bahkan menulis doa yang puitis nan menyentuh di postingan feed Instagram pribadinya.

"Perjalanan suka dan duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu," bunyi caption Soraya.

"Pembuktian-pembuktian janji kami telah dibayar tunai. Tiada terhutang tindakan maupun ucapan. Sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian ke arah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini 'Saya ingin menua bersama kamu Ekki'," tutupnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING