Suami Siti KDI Akan Ikut Aksi Demo Untuk Kudeta Pemerintah Turki?

Minggu, 24 Juli 2016 18:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Suami Siti KDI Akan Ikut Aksi Demo Untuk Kudeta Pemerintah Turki? Siti KDI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cici Paramida mengabarkan bahwa kondisi adiknya, Siti KDI saat ini baik-baik saja. Memang pemenang dari ajang pencarian bakat dangdut tersebut kini berdomisili di Istanbul setelah pernikahannya dengan sang suami, Cem Junet Peerk, seorang warga negara Turki.

Saat kerusuhan akibat kudeta, Siti dan keluarga sendiri memang sedang tidak berada di Istanbul. Mereka berada di Cesme, lokasi yg memang sering mereka tuju di musim panas. Kabar ini diucapkan langsung oleh Siti yang makin sering telepon keluarganya di Indonesia akibat kondisi Turki yang saat ini kurang kondusif.

"Siti telepon. Jadi setiap ada peristiwa Siti cepat mengabarkan," aku Cici yang ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (24/7).

Cici Paramida bersyukur keadaan Siti dan keluarganya di Turki baik-baik saja. © KapanLagi.com/Bambang E RosCici Paramida bersyukur keadaan Siti dan keluarganya di Turki baik-baik saja. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Ternyata, suami Siti juga berniat akan turun ke jalan bersama masyarakat yang lain untuk mendukung pemerintahan Presiden Erdogan dari kudeta militer yang terjadi. Gerakan ini merupakan inisiatif dari masyarakat Turki sendiri.

"Di sana ada saran dari masyarakat untuk sama-sama ikut demo. Bahkan suami Siti mau ikut. Tapi kan waktu itu baru dateng di Turki, mungkin masih jetlag jadi jangan deh, cari aman dulu," lanjut Cici.

Cici mengatakan bahwa sang adik memang cukup sulit untuk tinggal di Indonesia lagi karena memang mau harus mengikuti domisili sang suami. "Karena kan suami warga negara sana. Jadi tinggal di sana mau gak mau. Sebagai istri mengikuti suami di mana dia tinggal kan?" pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING