Suami Ulang Tahun, Inilah Yang Diucapkan Tya Ariestya Sebagai Istri

Selasa, 26 Juni 2018 22:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Suami Ulang Tahun, Inilah Yang Diucapkan Tya Ariestya Sebagai Istri Tya Ariestya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menikah di tahun 2014 lalu pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang telah dianugerahi momongan. Bernama Muhammad Kanaka Ratinggang, yang kini tengah berusia dua tahun. Keluarga Ariestya selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan.

Apalagi saat sang suami sedang berulang tahun, Tya pun sebagai istri berikan ucapan selamat. Terlihat sederhana namun menyimpan banyak harapan dan doa, seperti yang terlihat dalam unggahan Tya di dalam akun sosial medianya.

"Selamat tambah angka sayang ku @irfan_ratinggang. Jangan panik ya, cuma angkanya aja kok yang bertambah terus muka kamu tetep stay di 26," ucap Tya Ariestya dalam caption.

Tya Ariestya berikan ucapan selamat pada sang suami yang berulang tahun (credit: instagram.com/tya_ariestya)Tya Ariestya berikan ucapan selamat pada sang suami yang berulang tahun (credit: instagram.com/tya_ariestya)

Tya juga berikan harapannya untuk Irfan di ulang tahunnya yang ke-37 ini. Ya, semoga diberikan kesehatan dan nikmat. Ia juga berikan terimakasihnya pada Irfan yang senantiasa sebagai pelindung keluarga kecilnya.

"Semoga di usia ayah yang udah 37 tahun ini, ditambah kesehatannya, ditambah nikmatnya, ditambah segala rejekinya, selalu dijadikan orang yang kaya dalam segala hal. Kaya Hati. Kaya Ilmu. Kaya Kesabaran. Kaya Kejujuran. Kaya Ibadahnya.Kaya Kasih sayangnya. Kaya akan semua yang baik-baik," ucap wanita berusia 32 tahun ini.

"Terimakasih selalu jadi pelindung keluarga kecil kita Ayah. You’re the best! We love u, Bunda & Kanaka. Bantu amin in ya temen-temen. Semoga doanya kembali ke yang mendoakan keluarga kecil kami selalu," lanjutnya.

Kini Tya pun sedang menjalani program bayi tabung kembali. Rupanya ia dan Irfan ingin menambah momongan melihat usia keduanya tak lagi muda. Lancar terus untuk programnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING